Stefanus Bria Seran : Saya Akan Buktikan Bahwa Pilihan Rakyat Malaka Tidak Salah

268

BETUN,fokusnusatenggara.com- Bakal Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria menegaskan, dirinya akan membuktikan bahwa pilihan rakyat malaka tidak salah dalam mendukung dirinya bersama Wedelinus Taolin, Bakal Calon Wakil Bupati Malaka yang akan maju dalam Pilkada Malaka Desember 2020. Semua akan dibuktikan dengan mengerahkan seluruh kemampuan yang ada dalam dirinya untuk menjawab pilihan rakyat tersebut.

“ Saya ketika mendapatkan dukungan dari partai politik, hati saya gembira. Namun di belakang itu, kening saya mengkerut, sebab bersama pak wande, saya harus membuktikan dan bertanggung jawab dengan kerja untuk kemakmuran rakyat Kabupaten Malaka di tahun yang akan datang. Bagi saya kedatangan dan dukungan rakyat yang begitu banyak, merupakan suatu kegembiraan dan membuat saya harus membuktikan bahwa pilihan mereka tidak salah,” ucap Stefanus Bria Seran, atau yang kerap disapa SBS ini, dalam orasi politik yang disampaikan pada acara deklarasi Paket SBS-WT sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Malaka, di Lapangan Bola Kaki, Haitimuk, Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka,  Jumat, 4 September2020.

Selain akan membuktikan bahwa pilihan dan dukungan rakyat tidak salah, Bupati Malaka perdana ini mengatakan, bahwa menjadi pemimpin bukanlah hal yang gampang. Menjadi pemimpin menurut alumni Boston University USA ini, tidak hanya sekedar datang untuk membohongi dan mengancam rakyat. Sebab momentum seperti ini, seorang calon kepala daerah harus membuktikan  kualitas pendidikan dan peradaban dirinya.

“ Tidak ada satu orang pun di dunia ini yang sempurna. Tidak ada pemimpin yang sempurna di dunia ini. Untuk itu pemimpin harus ada untuk menyempurnakan apa yang sudah dibuat, membuat apa yang belum dibuat untuk kemakmuran rakyat. Tetapi kalau ada orang yang hendak menjadi pemimpin, dengan cara menjelekan orang lain, maka kadar intelektualnya dipertanyakan. Mungkin pendidikan formalnya tinggi, tetapi kadarnya tidak setinggi yang dia punya,” ucapnya disambut aplaus dari ribuan masyarakat yang hadir.

Dalam deklarasi yang dihadiri oleh ribuan rakyat Malaka dari berbagai penjuru tersebut, SBS dengan begitu percaya diri tampil sebagai calon pemimpin yang ideal. Dengan kemampuan public speaking yang mumpuni, penguasaan masalah yang baik, membuat partai politik pendukung tidak salah menentukan pilihan. Bahkan dengan dukungan dari enam partai politik yakni Golkar, Nasdem, PDI Perjuangan, Hanura, Gerindra dan Demokrat. SBS-WT yakin akan meraup kemenangan diatas angka 70 persen. (fatur)

Comments
Loading...