Soal Pilkada Malaka, Ansel Tallo : Taolin Lebih Cocok Pimpin Malaka

0 50

anselKUPANG,fokusnusatenggara.com- Anselmus Tallo, Fungsionaris DPD Partai Demokrat NTT menilai sosok yang pas untuk memimpin Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa TenggaraTimur baru untuk lima tahun kedepan adalah Taolin Ludovikus dan Beny Chandradinata atau paket Tabe.
“ Kalau melihat dari beberapa nama yang muncul, saya menaruh harapan besar pada pak Ludo Taolin. Beliau sosok pemimpin yang mengerti betul soal Malaka, dan bagaimana membangun masyarakat Malaka lima tahun kedepan dengan sejumlah pengalaman beliau,” latanya kepada fokusnusatenggara.com siang tadi.
Menurut Tallo yang juga anggota DPRD NTT Dapil Belu, Malaka dan TTU ini, sosok Taolin Ludovikus selain pengalaman juga memiliki sifat rendah hati dan jujur. Dan semua orang yang pernah berhubungan dengan Taolin Ludovikus tentu tahu benar karakter tokoh ini.
“ Pak Ludo itu juga rendah hati dan merakyat serta jujur. Bagi orang awam mungkin belum terlalu mengenal beliau, tetapi bagi kami yang lama di Belu tentu tahu betul sosok beliau,” jelasnya.
Dirinya bahkan berharap agar dalam proses seleksi parpol untuk menentukan figur bakal calon Bupati Malaka nantinya, paket Tabe bisa lolos dari Demokrat. Pasalnya sosok seperti Taolin Ludovikus ini diharapkan bisa menjadi sosok yang dapat membawa perubahan di Malaka.
Sementara itu dari Betun, Malaka seperti yang dilaporkan Reporter fokusnusatenggara.com, Januarius Mau, antusiasme masyarakat Malaka baik itu di Betun, Besikama, Biudukfoho dan Manlea, sangat besar terhadap pasangan Tabe. Ini dibuktikan dengan banyaknya masyarakat yang hadir dalam pertemuan dengan paket Tabe di beberapa titik.
“ Anda bisa liat sendiri bagaimana simpati masyarakat yang begitu besar, dengan datang dan ikut dalam pertemuan. Semua titik pertemuan jumlah masyarakat yang hadir rata-rata mendekati seribu orang. Dan kami sangat hargai apresiasi yang diberikan masyarakat tersebut terhadap paket Tabe,” jelas Herry Taolin, anggota tim media paket Tabe. (Laporan : jeje makerek)

Comments
Loading...