SN-KT Bakal Kalah Telak Di Naimana

683

BETUN,fokusnusatenggara.com- Pasangan Calon (Paslon) Simon Nahak dan Kim Taolin, atau Paket SN-KT, bakal alami kekalaham telak di Desa Naimana, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, Provinsi NTT dalam Pilkada Malaka 9 Desember 2020 nanti.

Bahkan di Dusun Manumuti, Desa Naimana, tempat berlangsungnya kampanye Paket SN-KT hari ini, mereka diprediksi hanya meraup 15 suara. sedangkan sisanya diborong pasangan Stefanus Bria Seran dan Wendelinus Taolin atau Paket SBS-WT Calon Nomor Urut 2.

Prediksi ini didasarkan pada kondisi kampanye hari ini. Dimana dalam kampanye tersebut, jumlah pendukung SN-KT yang hadir di tenda sebanyak 15 orang, sisanya adalah mobilisasi massa dari tempat lain.

” Tadi yang hadir disini hanya 15 orang. Sebab saya hitung sendiri waktu mereka angkat tangan ketika ditanya para jurkam. Sedangkan masyarakat yang hadir banyak-banyak itu dari tempat lain,” ungkap Jefri Bere, atau kerap disapa Bang Jack, tokoh pemuda Naimana kepada wartawan, Minggu, 25 Oktober 2020.

Dirinya bahkan menegaskan agar calon pemimpin dan tim sukses harus bicara jujur, dengan sampaikan data dan fakta yang sebenarnya. Sebab kondisi riil soal kampanye di Naimana hari ini, jelas tidak seperti terlihat dari berbagai postingan yang beredar di jagat maya.

” Jadi kalau bisa bicara yang jujur, jangan klaim tanpa data. Saya ada di sini dari pagi hingga sekarang, dan  saya tahu persis siapa yang dukung dan tidak,” ungkapnya.

Untuk Naimana sendiri sendiri, dimana terdapat tujuh dusun dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap sebesar 1200 lebih pemilih, pasangan Nomor Urut 2 SBS-WT dipastikan menang lebih dati 90 persen, sisanya akan diambil SN-KT. (fatur)

Comments
Loading...