SBS Tepis Isu Lawan Kotak Kosong

  • Bagikan

BETUN,fokususatenggara.com- Stefanus Bria Seran (SBS), Bupati Kabupaten Malaka, Provinsi NTT, yang kembali maju bertarung dalam Pilkada Malaka Tahun 2020 nanti, menepis isu dirinya bakal lawan kotak kosong. Isu SBS lawan kotak kosong ini, muncul sangat masif di jejaring sosial terutama facebook.

” Itu orang lain yang omong di medsos, silahkan tanya yang omong itu,” ungkap SBS, kepada wartawan usai daftar sebagai Bakal Calon Bupati Malaka Di Partai Gerindra, Senin, 30 September 2019.

Baca Juga :  Wande Taolin Resmi Mendaftar Ke Partai Golkar

Dijelaskannya, dirinya saat ini hanya menggunakan hak politik untuk mendaftar ke partai politik, dengan mengikuti tahapan serta regulasi yang dikeluarkan oleh partai politik.

” Ya, kalau ada partai yang membuka pendaftaran, kami akan mendaftar. Soal bahwa nanti terpilih itu kami serahkan pada keputusan partai,” jelasnya.

Daftar di Gerindra, SBS diantar oleh ribuan simpatisan, pendukung serta tokoh masyarakat dari 12 kecamatan. Sebelum mendaftar, SBS diarak keliling Kota Betun oleh Relawan Ultras yang dikoordinir oleh Sergius Klau.

  • Bagikan