SBS Pilih WT Untuk Maju Pilkada Malaka

0
506
Loading...

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Stefanus Bria Seran (SBS) Bakal Calon Bupati Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menegaskan, dirinya sudah memilih Wendelinus Taolin (WT), sebagai pasangan bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Malaka untuk maju bertarung dalam Pilkada Malaka Tahun 2020.

“ Saya maju dengan Wande Taolin,” Tegasnya kepada wartawan di Kupang, sebelum mengikuti acara pemaparan visi dan misi di DPW Partai Nasdem Kamis 24 Oktober 2019.

Dijelaskannya, sikap ini diambil setelah dirinya bertemu dengan tim sukses serta keluarga, dan dari hasil pertemuan tersebut, tim sukses dan keluarga menyarakan untuk berpasangan dengan WT, sambil menunggu hasil survey dari seluruh partai politik.

“ Ya saya maju dengan Pak Wande Taolin, tetapi keputusan tergantung partai berdasarkan hasil survey. Tetapi sementara tim sukses dan keluarga menyarankan dengan Pak Wande,” jelasnya.

Berdasarakan data yang dihimpun redaksi www.fokusnusatenggara.com, sejauh ini SBS dan WT telah mendaftar di seluruh partai politik di kabupaten Malaka, yang ikut dan berproses dalam tahapan Pilkada tahun 2020. Dari beberapa nama calon kandidat yang santer terdengar, pasangan ini lebih diunggulkan dari calon lain, baik dari sisi geopolitik dan tingkat popular serta elektabilitas.

 


Reporter: JeOt


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here