SBS dan WT Siap Daftar Di Partai Gerindra

  • Bagikan

BETUN,fokusnsuatenggara.com- Stefanus Bria Seran (SBS) Bupati Petahana Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) bersama Wendelinus Taolin (WT), sosok yang digadang-gadang akan menjadi bakal calon wakil bupati bersama SBS, berencana akan mendaftar di partai Gerindra dalam pekan ini.

“ Kemarin saya sudah ambil formulir pendaftaran untuk SBS dan WT, kemungkinan yang akan daftar duluan adalah WT pada tanggal 28 dan SBS pada tanggal 30 september nanti,” ungkap Sergius Klau, tim penghubung SBS dan WT yang juga Ketua Relawan Ultras Malaka, kepada wartawan, 26 September 2019 pagi.

Baca Juga :  KPU NTT Siap Deklarasikan Kampanye Damai

Dijelaskannya, saat ini pihak SBS dan WT sedang mempersiapkan pemenuhan syarat dalam berkas pendaftaran termasuk melakukan koordinasi dengan seluruh simpatisan dan relawan untuk persiapan teknis pendaftaran nantinya.

“ Sementara kami lengkapi berkas, sedangkan tim lain mengatur soal teknis pendaftaran antara lain melakukan koordinasi dengan seluruh simpatisan SBS dan WT baik itu relawan, masyarakat maupun tokoh- tokoh adat yang ada di Malaka, untuk mengantar SBS maupun WT pada saat mendaftar nanti,” jelasnya.

  • Bagikan