Ribuan Massa Hadiri Kampaye Paket Tabe

0
677
Loading...

BETUN,fokusnusatenggara.com-  Ribuan massa simpatisan paket Calon Bupati Malaka- Nusa Tenggara Timur (NTT), Taolin Ludovikus – Beny Chandradinata (Paket Tabe), siang tadi memadati Lapangan Kantor Camat Betun-Malaka Tengah, guna menghadiri kampanye akbar pasangan ini.

lusotaolinMassa yang hadir siang tadi merupakan massa pendukung Paket Tabe, dari seluruh kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Malaka. Bahkan pada beberapa kecamatan yang merupakan kantung basis Paket Tabe semisal Io Kufeu, Botin Leobele, Laen Mane, Malaka Timur, Sasitamean, Rinhat, Cobalima dan Cobalima Timur, massa yang datang mengalami peningkatan jumlah yang signifikan dari yang diprediksi.

Taolin Luduvikus, Calon Bupati Malaka dari Paket Tabe dalam orasinya siang tadi, mengajak seluruh massa pemilih dan simpatisan Paket Tabe, untuk menjaga kesolidan akan pilihannya. Sebab pelaksanan pencoblosan tinggal beberapa hari lagi.

“ Saya minta kepada masyarakat yang hadir, untuk pulang dan sampaikan kepada keluarga dan basis massa agar tetap solid. Sebab pencoblosan sisa beberapa hari lagi, dan ini akan membuat kita semakin kompak dan kuat untuk menuju kemenangan,”pintanya.

Beny Chandradinata, calon Wakil Bupati dari Paket Tabe, dalam orasinya siang tadi menegaskan, sebagai sosok muda, dirinya mau menunjukan kepada seluruh rakyat Malaka bahwa sosok muda bisa dan mampu berbuat lebih untuk kepentingan rakyat Malaka.

“ Memang saya muda, bahkan ada yang bilang saya tidak bisa apa-apa. Tetapi kalau bukan sosok muda yang harus maju berjuang untuk Malaka siapa lagi? Untuk itu saya minta kaum muda Malaka, mari rapatkan barisan untuk bersama Paket Tabe, membuat perubahan ke arah yang lebih baik bagi rakyat Malaka,” himbaunya.

Sementara itu, Eston Foenay, Ketua DPD Partai Gerindra NTT, selaku pengusung Paket Tabe, dalam orasinya menjelaskan alasan Gerindra memilih Paket Tabe. Menurutnya, Paket Tabe adalah paket yang dinilai mampu untuk membangun Malaka, dan mambawa Malaka ke arah yang lebih baik. Dan sosok Ludovikus Taolin dan Beny Chandradinata, dianggap mampu untuk itu.

“ Dalam tes yang dilakukan Gerindra, alasan utama adalah sosok Ludo Taolin yang merupakan pamong praja tulen dengan karir pemerintahan dimulai dari level paling bawah. Tentu, loyalitas, kemampuan memimpin tidak diragukan lagi. Bahkan sampai massa pensiunnya, sosok Ludo Taolin, tidak tersangkut dengan masalah Korupsi. Bahkan untuk sekedar sebagai saksi dalam perkara korupsi, sosok Ludo Taolin bersih,” jelasnya.

Pilkada perdana Malaka-NTT akan dilaksanakan secara serentak pada tanggal 9 Desember 2015. Tiga paket diprediksi akan bersaing ketat yakni pasangan Nomor Urut 1 (Agus Klaran – Paulus Seran Bouk), Nomor Urut 2 (Stef Bria Seran-Daniel Asa) dan Nomor Urut 3 (Taolin Ludovikus – Beny Chandradinata).  (JJ)

Keterangan Foto : Suasana Kampanye Paket Tabe siang tadi di Lapangan Umum Betun

Sumber Foto : Chuex Taolin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here