Restu Dan Pesan Uskup Ende Untuk BKH

  • Bagikan

ENDE, fokusnsuatenggara.com- Minggu, 25 Februari 2018, Calon Gubernur NTT Nomor Urut 3 (Tiga), Benny K Harman (BKH) bersama istri Maria Ernawati Harman, menyempatkan diri bertemu Uskup Agung Ende, Mgr. Vincentius Sensi Potokota. Dalam kunjungan tersebut, BKH meminta restu dan wejangan kepada Uskup Sensi, guna maju  dalam  Pilgub NTT.    

“Mendoakan putra terbaik NTT adalah kewajiban kami sebagai imam,” demikian sepenggal kalimat sarat makna yang disampaikan Uskup Agung Ende, Mgr. Vincentius Sensi Potokota, saat menerima kunjungan calon Gubernur NTT, BKH bersama rombongan di Istana Keuskupan Ende.

Dalam pertemuan penuh keakraban itu, uskup Sensi mengatakan bahwa Gereja siap mendukung siapa saja yang berniat membangun NTT. “ Saat ini NTT benar-benar membutuhkan figur yang tepat untuk bisa membebaskan masyarakat dari beragam ketertinggalan,” ujarnya.

Baca Juga :  Ketemu Umat Muslim Atambua, Ini Pesan Yang Diterima Taolin Agustinus

Menurut Dia, figur yang dibutuhkan masyarakat NTT dewasa ini, adalah sosok yang tenang, santun, cerdas dan memiliki moralitas yang baik. Dan gereja wajib menghimbau hingga ke umat untuk menjaga suasana damai dalam helatan politik ini.

  • Bagikan