Relawan Flobamoratas Deklarasi Dukung BKH Maju Gubernur NTT

0 53

KUPANG,fousnusatenggara.com- Ratusan relawan muda NTT, yang tergabung dalam Relawan Flobamoratas NTT pada  Jumat, 3 Maret 2017 kemarin, secara resmi mendekalrasikan diri, mendukung Beny K Harman, anggota DPR RI dari Partai Demokrat untuk maju bertarung dalam Pilkada Gubernur NTT Tahun 2018.

Dalam deklarasi dukungan yang dibacakan di atas puncak Bukit Cinta, Desa Penfui Timur, Kabupaten Kupang tersebut, para relawan menyatakan dukungan penuh dan siap memenangkan BHK menjadi Gubernur NTT.

Ketua Relawan Flobamoratas BKH, Yohanes Agustino Masteriano, kepada wartawan mengatakan, deklarasi ini, kita tandai dengan pembacaan 7 point pernyataan sikap dukungan.

“ Kita semua tergabung dalam perwakilan lintas etnis kabupaten. Hari ini kita berkumpul dan nyatakan sikap mendukung BKH maju dan menang untuk Pilgub NTT,” ungkapnya.

Ketuju pernyataan sikap tersebut antaranya, Pertama,  mendukung secara penuh, bakal Calon Gubernur Benny K. Harman (BKH) dalam pemilihan Gubernur NTT periode 2018-2023. Kedua, siap menjadi relawan BKH dan bekerja secara tulus dan jujur untuk memenangkan BKH di seluruh Kabupaten/kota di NTT.

Ketiga, siap menjadi tim tempur BKH dalam operasi lapangan dan turun bertemu langsung seluruh rakyat NTT untuk mengajak pilih BKH menjadi Gubernur NTT.
Keempat, siap untuk bersaing secara sehat dengan tim lawan tanpa menggumbar fitnahan di sosial media maupun di lapangan.

Kelima, siap mengawal suara BKH saat proses pemilihan, perhitungan dan pleno di tingkat TPS, PPK, KPU sampai penetapan paket pemenang Pilgub NTT. Keenam, siap menjunjung tinggi nilai demokrasi yang jujur dan bersih untuk perubahan NTT sejahtera dan siap melawan segala bentuk aksi-aksi kotor sebagaimana semangat politik BKH dalam Pilgub NTT.  Ketujuh, untuk Bakal Calon Wakil Gubernur, kami serahkan sepenuhnya kepada BKH untuk menentukan wakilnya sendiri. (Emon Yabe)

 

Comments
Loading...