Berita Terkini Hari Ini, Kabar Akurat & Berimbang

Relawan FirmanMU Sosialisasi Program Kerja Di Ajang CFD

0 16

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Sisa sebulan tahapan Pilkada Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), akan mencapai puncaknya dengan pemungutan suara. Dalam sisa waktu ini, para kompetitor melalui tim suksesnya terus menggalang dukungan kepada masing-masing pasangan calon.

15910285_891048561037941_589751917_nSeperti yang dilakukan Paket FirmanMu (Jefri Riwu Kore – Herman Man), melalui tim relawan FirmanMu beserta simpatisan dan pendukung setianya, ajang Car Free Day (CFD) di jalan Eltari Kupang, dipilih sebagai tempat untuk memperkenalkan program kerja, visi serta misi dari  Paket FirmanMU,  pada Sabtu 7 Januari 2017.  

Tim relawan yang ditemani puluhan SPG (Sales Promotion Girl), tampak sibuk membagikan pamflet visi misi dan progra kerja kepada seluruh peserta di sepanjang ruas jalan Eltari. Para peserta juga antusias, bahkan berebutan untuk mendapatkan pamflet program kerja tersebut.

“ Kegiatan ini bagi kami adalah hal penting untuk perkenalkan program kerja paslon kami kepada masyarakat. Dan anda bisa liat sendiri, bagaimana respon dari semua masyarakat yang ada di CFD ini. Mereka sambut baik, bahkan mereka ikut teriak juga slogan berani jujur untuk rakyat. Itu tandanya mereka memang mendukung paket ini,” jelas Hery Kadja, Ketua tim Relawan FirmanMU, yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kota Kupang.

Ditambahkan Kadja, selain melakukan perkenalan program kerja, visi serta misi Paket FirmanMU, pihak relawan terus menggalang dukungan, dengan melakukan pendekatan kepada semua masyarakat, dengan pola pendekatan kekeluargaan serta memberikan edukasi yang positif serta logis, terkait alasan untuk memilih Paket FirmanMU.

“ Kita akan terus lakukan kegiatan semacam ini kepada seluruh masyarakat. Bahkan tim relawan kita sampai pada tingkat RT di setiap kelurahan, yang hanya bertugas memberikan edukasi akan pentingnya memilih paket ini. Sejauh ini kami optimis bisa memenangkan pertarungan di 15 Februari 2017 nanti,” pungkas Anggota DPRD Kota Kupang ini.

Laporan : Raymundus Yabe

Comments
Loading...