Ratusan Orang Bakal Usir Jokowi dari Jakarta Hari Ini

0 52

jokowiJAKARTA,okezone.com – Ratusan orang yang tergabung dalam Koalisi Masyarakat Jakarta Baru (KM-JB) akan mendatangi Balai Kota, siang nanti. Mereka meminta pertanggungjawaban Jokowi atas komitmennya membangun Jakarta selama lima tahun.

“Betul besok (hari ini) siang sekitar jam 11, kita akan membawa sekitar 500 warga DKI ke Balai Kota menuntut Gubernur memenuhi komitmen untuk membangun Jakarta 5 tahun. Kami tidak menolak Jokowi nyapres karena hak dia tapi kami hanya mengingatkan masih banyak urusan-urusan di Jakarta yang belum dia realisasikan,” kata juru bicara KM-JB, Ahmad Yusuf kepada Okezone, Senin (24/3/2014).

Ahmad menjelaskan, program yang belum terealisasikan yang dia maksud adalah masalah kemacetan yang belum teratasi, persoalan monorel, banjir, kemiskinan dan masih banyaknya pengangguran.

“Satpol PP saja gusur-gusurin orang dagang. Jadi kita harus gimana. Sampai saat ini itu semua belum terealisasi. Makanya kita mau nuntut kok di sini (Jakarta) belum selesai mau nyapres,” ujar Ahmad.

Dalam aksinya nanti, kata Ahmad, dia juga akan menyerahkan tiket kereta api Matarmaja Jurusan Jakarta-Solo untuk menyuruh Jokowi pulang ke Solo jika dia tak tepati janjinya membangun Jakarta selama 5 tahun.

“Stop kebohongan, stop kemungkaran, stop pengkhianatan. Kita enggak mau dijadikan Solo kedua. Besok (hari ini) kita akan menyerahkan tiket kereta Matarmaja Jakarta-Solo ke Jokowi. Jokowi harus komitmen dengan ucapannya untuk membangun Jakarta,” tutupnya. (ful) sumber:okezone.com

Comments
Loading...