Ratusan Massa Siap Antar Paket Harmoni Daftar Ke KPU

0 66

KUPANG,fokusnusatenggara.com – Ratusan massa yang terdiri dari simpatisan, tim keluarga dan koalisi partai pendukung, dipastikan hadir untuk mengantar Paket Harmoni (Benny K Harman dan Benny A Litelnoni) umendaftar ke KPU Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin 8 Januari 2018.

Hal ini disampaikan sekretaris DPD partai Demokrat NTT, Ferdinandus Leu melalui via whatsapp, Minggu (07/01/2018).

“Ratusan massa Koalisi Kebhinekaan (PD, PKPI, PKS) akan mendaftarkan pasangan Dr. Benny K. Harman, SH – Drs. Benny A. Litelnoni, M.Si (Harmoni) ke KPU NTT, Senin (8/1/18) besok dan Sesuai koordinasi dengan KPU NTT, Koalisi Kebhinekaan dan Paslon Harmoni diterima KPU pada pkl. 11.00 Wita,” terang Ferdy Leu.

Lanjutnya, Sebelum melakukan pendaftaran di KPU, paket Harmoni akan mengawali dengan melakukan tabur bunga di taman makam pahlawan (TMP)

“Dari Rumah Harmoni kami informasikan, Senin pagi pada pkl. 08.00 Koalisi Kebhinekaan bersama Paslon Harmoni akan melakukan tabur bunga sebagai tanda penghormatan kepada para pahlawan di TMP Dharma Loka Kupang dan pada Pkl. 10.00 rombongan beranjak dari Rumah Harmoni menuju Kantor KPU NTT,” jelas Ferdy Leu.

Diinformasikan bahwa, Jelang pendafaran besok, malam ini Pak BKH adakan misa keluarga di kediaman Noelbali, dan Pak Benny Litelnoni selenggarakan Natal Bersama keluarga besar TTS yang berdomisili di Kupang. (Do Manlea)

Comments
Loading...