Rafael Raga Kembali Pimpin Golkar Sikka

0
673
Loading...

MAUMERE,fokusnusatenggara.com- Setelah melalui dinamika yang alot, akhirnya Rafael Raga kembali terpilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sikka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) melalui Musyawarah Daerah (Musda) yang digelar di Hotel Benggoan Maumere, Selasa 24 Januari 2017. Raga menang telak atas Gregorius Nago Bapa dengan perolehan suara 16 berbanding 8.

16326160_752714408216946_1916418759_oUsai menang dalam pemilihan, Raga dalam pidato politiknya mengungkapkan, akan bekerja maksimal guna memenangkan Partai Golkar dalam Pemilu 2019 nanti. Selain pemilu 2019, agenda penting lainnya yang harus dimenangkan Golka adalah Pilkada Sikka yang akan dihelat 2018 nanti.

“ Kemenangan ini adalah kemenangan semua pengurus dan kader Golkar di Sikka. Saja janji akan berjuang agar Golkar Sikka dalam Pemilu 2019 bisa jaya dan menang. Selain itu yang lebih penting adalah Golkar Sikka harus bisa menjadi pemenang dalam Pilkada Sikka 2018, dengan mendukung figur yang benar-benar kredibel dan kompatibel,” ungkapnya.

Seentara itu Ketua DPD Partai Golkar NTT, Ibrahim Agustinus Medah dalam sambutannya mengatakan, kemenangan yang diraih Rafael Raga dalam Musda kali ini adalah kemenangan Golkar di Sikka. Kedepan diharapkan agar ketua terpilih bisa lakukan konsolidasi dan koordinasi kepada seluruh pengurus di tingkat kecamatan hingga kelurahan dan desa, agar terus berjuang bersama Golkar, dalam membangun Kabupaten Sikka.

“ Golkar adalah parati besar. Dalam partai ini banyak orang hebat, salah satunya adalah Rafael Raga. Setelah kemenangan ini, menjadi penting untuk lakukan konsolidasi agar Golkar semakin solid dalam hadapi angenda politik baik itu Pemilu maupun Pilkada Sikka,” katanya.

Laporan : John Da Gomez

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here