Prabowo, Ketua DPP Gerindra : Belu Pasti Berubah Ditangan Sahabat

0 66

ATAMBUA,fokusnusatenggara.com- Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subiyanto menegaskan, Kabupaten Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NT T), diyakini akan berubah ditangan Paket Sahabat (Willy Lay-Ose Luan), apabila pasangan ini menang dalam Pilkada Belu, 9 Desember 2015 mendatang.

farry

“ Pak Prabowo menaruh harapan besar kepada Sahabat, apabila terpilih nantinya menjadi kepala daerah di Belu, harus bisa merubah tingkat kesejahteraan dan pembangunan di Belu kearah yang lebih baik,” katanya.

Pernyataan Prabowo ini disampakan melalui Ketua DPP Gerindra, Fary Franscis, pada saat menyampaikan orasi politik dalam deklarasi Paket Sahabat sore tadi (Sabtu, 25 Juli2015), di Lapangan Umum Atambua-Belu.

Prabowo menurut Franscis, menyampaikan dua pesan penting kepada paket Sabahat. Pertama, paket Sahabat diminta untuk bisa merubah masyarakat dan Kabupaten Belu dengan memberikan pelayanan prima dalam pembangunan infrastruktur dan masyarakat Belu sendiri.

Kedua, paket Sahabat diminta untuk tetap menjaga sikap rendah hati dan sederhana dalam melakukan pelayanan prima kepada masyarat. Sikap ini menurutnya, sangat penting menjadi syarat untuk memimpin masyarakat yang memiliki latar belakang dan pola pikir yang berbeda-beda.

Selain memberikan pesan, Prabowo menurutnya, juga memberikan penegasan penting kepada seluruh kader, simpatisan Partai Gerindra di Belu-NTT, terkait dukungan kepada paket Sahabat. Menurutnya, alasan untuk mendukung dan menangkan paket Sahabat.  Sebab paket Sahabat dinilai memiliki kemampuan lebih dan terbaik dari para pasagan yang mendaftar melalui Partai Gerindra.

Untuk itu Prabowo menurutnya, meminta kepada seluruh kader, simpatisan dan pendukung partai Gerindra untuk memenangkan pasangan Sahabat dalam Pilkada tanggal 9 Desember 2015 nantinya.  Apabila Sahabat berhasil menjadi Bupati dan wakil Bupati Belu-NTT, dalam kepemimpinan nantinya tidak amanah kepada rakyat Belu, Prabowo menurut Ketua Komisi V DPR RI ini, akan langsung secara pribadi meminta Willy Lay dan Ose Luan untuk mundur dari jabatannya.

“Kalau Willy Lay dan Ose Luan terpilih dan menjabat tidak membawa perubahan bagi masyarakat, maka saya yang akan turunkan mereka langsung dari jabatannya bersama masyarakat Belu,” pesan Prabowo.  (Laporan : JeOt)

Comments
Loading...