PKS Resmi Dukung BKH Di Pilgub NTT

  • Bagikan

KUPANG, fokusnusatenggara.com- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mendukung Benny K Harman menjadi Calon Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), untuk maju bertarung dalam Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Gubernur NTT 2018 mendatang.

Kepastian tersebut  didapat setelah Presiden PKS, Sohibul Iman, secara resmi mengumumkan calon gubernur yang diusung dalam Pilkada Gubernur NTT, Rabu, 27 Desember 2017 malam, di Kantor DPP PKS, Jl, TB Simatupang Jakarta.

Baca Juga :  Mbilijora “Dorong” Laka Lena Maju Pilgub NTT

“ Untuk NTT kita bangun koalisi dengan Demokrat mendukung Benny K Harman, sebagai cagub NTT. Selain NTT, PKS dan demokrat juga berkoalisi mendukung paslon untuk Pilgub NTB,” ungkapnya kepada wartawan usai pengumuman tadi malam.

Menanggapi keputusan ini, Sekretaris DPW PKS NTT, Safrudin Tokan menegaskan, pihaknya akan amankan keputusan partai. Bahkan dirinya menjelaskan, keputusan ini telah melalui kajian survei yang diberikan oleh DPW PKS NTT, dimana peluang kemenangan ada pada paket koalisi ini.

Baca Juga :  Tuduhan Soal SBS Aktor Dibalik Aksi Pelemparan Sangat Prematur

“Secara kajian internal, kami melihat survey dan tren, peluang kemenangan ada pada Benny K Harman yang berpasangan dengan Benny A Litelnoni,” katanya.  

  • Bagikan