Pilkada Sumba Barat, Paket John –John Optimis Dapat Restu DPP PDIP

0 5.631

WAIKABUKAK,fokusnusatenggara.com- Tiga bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat memperebutkan restu DPP PDIP untuk maju bertarung pada Pilkada Sumba Barat 9 Desember 2020 mendatang. Ketiganya adalah pasangan John Dade-John Lado Bora Kabba, Keba Moto-Daud Kadobo dan Marthen Ngailu Toni-Agustinus Bora.

Dari ketiga paslon ini, calon Bupati John Dade menyatakan optimis mendapatkan restu DPP PDIP. Dalam ajang Pilkada ini telah memenuhi semua persyaratan yang diminta PDIP.
“ Saya optimis paket John –John mendapatkan restu DPP PDIP. Ini karena kami telah mengikuti semua ketentuan PDIP. Mulai daftar, mengikuti semua proses di DPC PDIP Sumba Barat, DPD PDIP NTT dan DPP ,” kata John Dade ( 7/7).

Selain mengikuti semua ketentuan, prosedur, John Dade juga yakin dapat restu DPPDIP, karena dirinya sebagai kader dan anggota Partai.

“ Saya yakin kami paket kami John –John dapat restu DPP PDIP. Selain sebagai anggota, kader partai, semua ketentuan proses pencalonan kami penuhi semua ,” jelas John Dade.
Dukungan lainnya dalam ajang Pilkada Sumba Barat ini ungkap John Dade adalah Partai Demokrat yang memiliki 3 kursi DPRD dan Partai Perindo, dua kursi.

“ Kami telah membangun komunikasi dengan Partai democrat dan Partai Perindo. Jika ditambah lagi PDIP yang memiliki tiga kursi DPRD jelas kami optimis maju bertarung dalam Pilkada 9 Desember 2020 yang akan datang. Karena kuota yang dibutuhkan lima kursi ,” tegas John Dade.

Menyangkut peluang diajang Pilkada Sumba Barat, John Dade menegaskan paket John –John akan ememangkan ajang Pilkada Sumba Barat.
“ Dari peta kekuatan basis yang ada, kami optimis menangkan pertarungan Pilkada Sumba Barat. Calon Wakil John Lado Bora Kabba yang anggota DPRD dari Fraksi democrat sekarang ini memiliki pendukung memadai ,” tegas John Dade.

Seperti diketahui, dalam ajang Pilkada Sumba barat 9 Desember 2020 yang akan datang ini, sejumlah Paslon telah menyatakan ikut bertarung. Antaranya, petahana, Bupati Niga Dapawole bersapasngan Oris Pandango. Selainjutnya pasangan Daniel Bili, -Timotius Ragga, Keba Moto-Daud Kadobo dan Marthen Ngailu Toni-Agustinus Bora. ( Usif)

Comments
Loading...