Pilkada Manggara, Tiga Parpol Usung Paket Hery–Adolf

0 58

RUTENG,fokusnusatenggara.com- Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati Manggarai,  Herybertus G,L Nabit – Adolfus Gabur (Hery-Adolf), sudah dipastikan ikut bertarung dalam hajatan Pikada Manggarai Desember mendatang. Pasalnya, hingga saat ini pasangat tersebut telah mengantongi Surat Keputusan (SK) dukungan dari tiga parpol.

ilustrasiKetiga parpol tersebut yakni, PDI Perjuangan, Nasdem dan Hanura. Pengumuman SK tiga parpol  disampaikan  Ketua DPD Nasdem kabupaten Manggarai, Fritz Plate, Ketua DPC Hanura,  Adolf Gabur didampingi Sekretarisnya, Vitalis Bandur, sementara unsur DPC PDIP diwakili sekretaris DPC Aven Mbejak. Selain itu hadir juga Koordinator Pemenangan DPD PDIP Manggarai Raya Vinsen Pata, serta pengurus DPC dari tiga parpol tersebut.

SK dukungan parpol tersebut bernomor antara lain, Partai Nasdem dengan nomor SK 163-Kpts/DPP-Nasdem/VII/2015 yang ditandatangani Ketua Umum Surya Paloh dan Sekjen Patrice Rio Capella tertanggal 15 Juli 2015.

Sementara surat rekomendasi PDIP tertuang dalam rekomendasi tertanggal 15 Juni 2015 No.550/Ins.DPP PDIP/2015 yang ditandatangani Ketua DPP PDIP, Andre Hugo Parera dan Sekjen Hasto Kristianto. Dan,DPP Partai Hanura No. Skep/ B/ 027/ DPPHanura/ VI/ 2015  tanggal 15 Juni 2015  yang ditandatangani  Ketua Umum Wiranto dan Sekjen Berliana  Kartakusuma.

Sekretaris DPC PDIP, Aven Mbejak mengatakan, apa yang diputuskan DPP PDIP adalah yang terbaik bagi masyarakat dan partai untuk masyarakat Manggarai. Dasarnya, figur Hery-Adolf telah memenuhi kriteria yang diinginkan partai guna diusung dan dipilih serta menang dalam Pilkada nantinya.

“Semua jajaran DPC PDIP hingga tingkat ranting siap bekerja untuk menangkan Hery-Adolf. Kami dari PDIP punya spririt besar kemenangan,”katanya. (Bert)

 

 

 

Comments
Loading...