Pekan Ini Taolin Agustinus Resmikan Rumah Perubahan

0
541
Loading...

ATAMBUA,fokusnusatenggara.com- dr. Taolin Agustinus, SpPD, K-GEH, FINASIM. Bakal Calon Bupati Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) kembali menunjukan komitmen serius untuk maju dalam hajatan Pemilu Kepala Daerah tahun 2020. Setelah beberapa pekan lalu dirinya melakukan safari politik perdana, kali ini Agus Taolin, begitu biasa ia disapa, kembali untuk meresmikan “Rumah Perubahan”, sebagai rumah bersama relawan untuk pemenangan serta melakukan pertemuan dengan beberapa eleman masyarakat di Kabupaten yang berbatasan langsung dengan Negara Timor Leste ini.

” Hari ini dokter agus sampai atambua, kemudian akan melakukan beberapa kegiatan pertemuan, setelah itu pada tanggal 17 agustus bertepatan dengan HUT Republik Indonesia, dirinya akan meresmikan rumah perubahan,” ungkap Rony Taolin, anggota tim keluarga kepada redaksi, Senin, 12 Agustus 2019.

Menurut Rony Taolin, pertemuan ini sebagai bentuk perhatian Agus Taolin atas persoalan yang sedang terjadi di masyarakat. Selain itu juga, pertemuan ini sebagai bentuk untuk melakukan inventarisir atas persoalan yang terjadi, guna mencari solusi yang terbaik dalam menyelesaikannya, apabila dalam proses politik yang sedang dihadapi ini, dokter Agus diberi mandat oleh rakyat untuk memimpin Belu lima tahun kedepan nantinya,” jelasnya.

Pemerintah Kabupaten Belu, menurut Rony, sejauh ini seudah maksimal melakukan semua program pembangunan yang langsung menyentuh pada aspek kehidupan masyarakat di “Rai Belu”. Namun demikian, tandasnya, masih banyak juga kekurangan yang perlu mendapatkan perhatian serta solusi yang konstruktif guna meningkatkan kualitas perubahan bagi masyarakat. Kami berharap dengan bertemu serta berdiskusi dengan masyarakat, dokter Agus bisa mendengar, menginventarisir serta ikut memberikan solusi dan andil dalam proses pembangunan ini.

Soal Rumah Perubahan, menurut Rony, nantinya akan difungsikan sebagai rumah milik semua masyarakat maupun relawan yang berada dalam semangat “Perubahan” bersama Agus Taolin, untuk terus melakukan koordinasi agar makna perjuangan politik menuju perubahan dapat berjalan bersama dalam dinamika gerak kesatuan yang terkoordinasi secara baik. (*/Humas #Relawan AT)


Reporter: Usif


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here