PDIP Belu Tunggu Regulasi Tetap Soal Pilkada

0 53
Ilustrasi (Sumber :web)
Ilustrasi (Sumber :web)

ATAMBUA,fokusnusatenggara.com– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Kabupaten Belu, NTT sapai saat ini masih menunggu regulasi tetap soal aturan pilkada, baru selanjutnya melakukan penjaringan figur calon bupati.

Yohanes Juang, Ketua DPC PDIP Kabupaten Belu mengatakan hal tersebut kepada fokusnusatenggara.com melalui sambungan telepon siang tadi. Menurut Juang, sejauh ini belum ada figur yang diusung secara resmi oleh PDIP. PDIP Belu menurutnya, masih sebatas lakukan pengumpulan aspirasi atas beberapa figur yang mengemuka di masyarakat.

“ Kami masih tunggu aturan terbaru soal Pilkada. Saat ini kami hanya memberikan rekomendasi kepada struktrur partai di tingkat kecamatan dan desa untuk jaring nama-nama calon yang beredar di masyarakat untuk kami pertimbangkan,” jelasnya.

Sampai saat ini santer beredar nama-nama yang menyatakan siap maju dalam pertarungan nanti, diantaranya. Kepala Bapeda Belu, Valens Parera, mantan Wabup Belu, Gregorius Mau Bili, Willi Lay, Jonisius Mali, Anselmus Talo dan Cipryanus Temu. (Laporan : Leonardo Jeffry Taolin)

Comments
Loading...