Partai Golkar Resmi Dukung SBS-WT Maju Pilkada Malaka

0 89

JAKARTA,fokusnusatenggara.com- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar akhirnya secara resmi memberikan Surat Keputusan (SK) dukungan politik kepada Stefanus Bria Seran dan Wendelinus Taolin, yang dikenal dengan (SBS-WT), pasangan Bakal Calon Bupati Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk maju dalam Pilkada Malaka, 9 Desember Tahun 2020.

Dukungan politik partai berlambang beringin ini, diserahkan langsung oleh Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Golkar, berupa Surat Keputusan, yang diterima oleh pasangan SBS-WT, di Kantor DPP Partai Golkar, Minggu, 12 Juli 2020 sore.

Airlangga Hartarto saat menyerahkan surat tersebut meminta agar pasangan calon yang diusung Partai Golkar, bisa mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya, dan apabila memenangkan kontestasi politik nantinya, bisa bekerja demi kepentingan rakyat.

” Saya minta nanti kalau menang, harus bisa menjadi pemimpin yang amanah, dengan bekerja secara maksimal untuk kepentingan rakyat,” ucapnya.

Selain Airlangga Hartarto, dalam penyerahan tersebut juga dihadiri oleh para petinggi dan pengurus DPP Partai Golkar, serta Ketua DPD Partai Golkar NTT. (ferdhy bria)

Comments
Loading...