Partai Demokrat Bagi Bantuan Untuk Korban Badai Seroja

8

OELAMASI,fokusnusatenggara.com- Dewan Pimpiman Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kupang, Provinsi NTT, Kembali lakukan aksi sosial. Kali ini giliran masyarakat Kecamatan Amarasi Barat, korban bencana badai seroja yang disambangi partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono ini.

Di Kecammatan Amarasi Barat, Partai Demokrat memberikam bantuan berupa 60 paket sembako di Desa Niukbaun dan Marbaun.

Winston Rondo, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang mengatakan, dari data yang didapat,  kerusakan terparah ada di Desa Marbaun. Dimana sebanyak 30 unit rumah rusak akibat badai.

” Karena wilayah ini dekat dengan pantai selatan, maka selain angin badai, hujan dan banjir juga menjadi pemicu kerusakan,” ujarnya kepada wartawan, Selasa, 13 April 2021.

Kegiatan ini selain sebagai bentuk kepedulian sosial dan kemanusiaan, menurutnya, juga merupakan salah satu agenda Partai Demokrat, dalam memgamankan instruksi Ketua Umum, agar kader partai wajib berada di garda terdepan dalam kegiatan sosial kemanusiaan.

” Demokrat sebagai elemen dari masyarakat, merasa perlu untuk hadir dan terlibat langsung dalam kegiatan sosial. Ini sejalan dengan instruksi dari Mas AHY sebagai ketua umum,” pungkasnya. ++++

 

Comments
Loading...