PAN Tetap Dukung Sahabat

0 38

ATAMBUA,fokusnusatenggara.com- DPP Partai Amanat Nasional (PAN) menegaskan tetap mendukung Paket Sahabat (Willy Lay – Ose Luan) dalam Pilkada Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2015 mendatang.

RobertRobert Bere Laka, Ketua DPC PAN Belu menegaskan hal ini kepada fokusnusatenggara.com, usai pelaksanakan deklarasi Paket Sahabat sore tadi di Lapangan Atambua-Belu. Menurutnya, sampai sejauh ini PAN tidak menarik dukungan kepada Paket Sahabat. Pasalnya, hingga saat ini belum ada instruksi baik lisan dan tertulis dari DPP PAN.

“ Kita sampai saat ini tetap dukung paket Sahabat. Sebab sampai detik ini juga belum ada instruksi dan perintah dari DPP untuk cabut dukungan. Jadi rumor yang berkembang bahwa PAN tarik dukungan dari Sahabat sangat tidak benar,” tegasnya.

Dirinya juga menjelaskan, tidak hadirnya PAN baik itu fungsionaris DPP, DPW dan DPC pada saat pelaksanaan deklarasi paket Sahabat sore tadi disebabkan hingga saat ini SK dukungan dari DPP belum diterima oleh pihak DPC PAN Atambua.

“ Kami memutuskan untuk tidak hadir sebab alasan SK belum kami dapat. Soalnya dalam acara tersebut akan dibacakan SK DPP. Untuk itu kami putuskan tidak hadir. Tetapi simpatisan dan pendukung PAN tetap kami mobilisasi untuk hadir dalam deklarasi tadi,” jelasnya.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Adrianus Ndu Ufi, fungsionaris DPW PAN NTT terkait hal ini. Menurutnya, dukungan PAN tetap ke paket Sahabat. “ Jadi saya tegaskan tidak ada PAN tarik dukungan. Kami partai besar yang memiliki kredibilitas. Jadi dukungan tetap kepada Sahabat,” pungkasnya. (Laporan : JeOt)

Comments
Loading...