PAN Dan Gerindra Serahkan SK Dukungan Kepada Eston-Chris

  • Bagikan

KUPANG,fokusnusatenggara.com-  Pasangan calon Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Eston Foenay dan Christian Rotok (Eston – Chris), akhirnya resmi mendapat dukungan dari Partai Amanat Nasiona (PAN) dan Gerindra.

Dukungan kedua partai tersebut, ditandai dengan penyerahan SK kepada pasangan Eston– Chris di Kupang, Selasa, 12 Desember 2017. Selain PAN dan Gerindra, pasangan Eston – Chris juga mendapatkan dukungan dari Perindo, sebagai partai pengusung.

Fary Francis, Wakil Ketua DPP Partai Gerindra mengatakan, dukungan yang diberikan Gerindra kepada Eston-Chris disebabkan oleh beberapa faktor diantaranya, pasangan ini dinilai merakyat dan sederhana, serta bisa diterima semua golongan masyarakat di NTT.  Selain itu, pasangan ini merupakan perpaduan sosok mantan birokrat yang sarat pengalaman, bersih, dan tidak prnah bermasalah dengan hukum, bahkan terlibat praktek KKN.

Baca Juga :  Tiga Pimpinan DPRD Sumba Timur Periode 2019-2024

” Tidak ada lagi keraguan dari DPP untuk mengusung pasangan ini. Mereka telah terbukti dan teruji dari sisi kepemimpinan di daerah,” ungkapnya usai mengakhiri sambutan pada penyerahan SK di Aula Hotel Cahaya Bapa, Selasa, 12 Desember 2017.

  • Bagikan