Paket Sehati Resmi Kantongi SK PKB Untuk Maju Pilkada Belu

164

 

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Pasangan Agustinus Taolin dan Aloysius Haleserens, atau yang dikenal dengan paket Sehati, resmi mendapatkan dukungan politik dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) 9 Desember 2020 mendatang.

Dengan adanya dukungan politik berupa SK yang dikeluarkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB tersebut, menjawab seluruh pertanyaan terkait arah dukungan PKB dalam Pilkada Kabupaten Belu kali ini.

“ Jadi jelas PKB dukung Sehati dan sudah ada SK dari DPP,” ujar Antonius Luan, Ketua DPC PKB Kabupaten Belu kepada wartawan, Minggu, 26 Juli 2020.

dijelaskannya, dengan adanya keputusan dari DPP PKB, maka seluruh struktur partai yang ada di bawah DPP harus mengamankan keputusan ini, dengan memenangkan pasangan Agustinus Taolin dan Aloysius Haleserens.

“ Setelah SK ini keluar semua kader, pengurus dan simpatisan wajib untuk amankan keputusan DPP, dan siap mengawal keputusan DPP untuk berjuang memenangkan pasangan ini,” ujarnya.

SK PKB kepada Paket Sehati, tertuang dalam nomor 3131/DPP/01/VII/2020 yang ditanda tangani langsung oleh Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar dan sekretaris Jendral, M Hasanuddin Wahid di Jakarta. (JeOt)

Comments
Loading...