Paket Desa Sejahtera Akan Membangun Dari Desa Hingga Kota

70

KEFAMENANU,fokusnusatenggara.com- Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Provinsi NTT, yakni Juando David dan Eusebius Binsasi, maju bertarung dalam Pilkada TTU dengamengusung 10 Program Strategis.

Salah satu yang paling utama Penataan Birokrasi dan Meningkatkan Proses Pembangunan dari Desa Hingga Kota, untuk Menuju Daerah Yang Bermartabat. Hal ini disampaikan dalam kpanye di Kecamatan Kefamenanu Utara pada 28 Oktober 2020.

Menurut Juandi David dalam mengatasi berbagai persoalan sosial, perlu adanya perencanaan dan pelaksanaan yang matang dan memiliki program-program prioritas dengan melihat kondisi sosial dan kebutuhan masyarakat, agar menjawab kerinduan masyarakat termasuk di Kelurahan Kefamenanu Utara.

Lanjutnya, hal yang tak kalah pentingnya adalah peningkatan sumber daya manusia untuk PNS dan Tenaga Kontrak daerah, menyiapkan generasi yang cerdas, kreatif dan inovatif sesuai kompetensinya guna memenuhi kebutuhan daerah.

Sementara Tokoh masyarakat dan tokoh adat Kefamenanu Utara, Stefanus Lake, menyambut baik program-program strategis dari paket Desa Sejahtera dan siap untuk menangkan paket Desa Sejahtera pada 9 Desember 2020.

Kami siap kerja dan memiliki target untuk menangkan paket paket Desa Sejahtera sebab bapak Juandi David dan Eusabius Binsasi merupakan figur yang berpengalaman dan sosok pemimpin yang rendah hati dan bebas dari KKN. (ino naitio)

Comments
Loading...