NTT Dukung Osman Sapta Odang Kembali Pimpin Hanura

0
63
Loading...

KUPANG,fokusnusatenggara.com- DPD Partai Hanura Provinsi NTT menegaskan, pihaknya akan kembali mendukung Osman Sapta Odang, sebagai Ketua Umum Partai Hanura untuk periode mendatang. Aspirasi ini akan dibawa dalam Rakerda Partai Hanura NTT pada 11 Oktober 2019.

“ Dalam Rapimda itu selain sebagai ajang konsolidasi partai, bersama pengurus dari 22 Kabupaten / Kota kami akan membuat kesepakatan bersama mendukung Osman Sapta Odang untuk memimpin lagi Partai Hanura kedepan ,” kata Ketua DPD Partai Hanura NTT, Refafi Gah kepada wartawan saat pada jumpa pers di Sekretariat DPD Partai Hanura, Jl. Wolter Monginsidi III Gang 4 No. 3 Kota Kupang ( 9/10).

Alasan Osman Sapta Odang layak kembali duduk sebagai Ketua Umum Hanura jelas Refafi Gah, karena dalam kepemimpinannya yang hanya dua tahun, berhasil menyelamatkan Hanura dari guncangan hingga rela tak maju calon Dewan Pimpinan Daerah (DPD).

“Dia tidak berdiam diri, bukan hanya raga, tapi moril dan materil untuk kemajuan Hanura. Tetapi juga terus mendorong Hanura di daerah untuk terus bangkit dan maju kedepan, walaupun tidak mencapai ambang batas PT. Targetnya 2024 mendatang Hanura akan bangkit kembali ,” jelas Refafi Gah.

Terkait agenda Rapimda, Refafi menyebutkan untuk membangun soliditas dari tingkat Provinasi hingga anak ranting guna melakukan evaluasi kembali kelemahan –kelemaahan dalam pelaksanaan Pileg lalu. Dengan demikian akan diperbaiki sehingga tahun  2024 Partai Hanura akan kembali bangkit dan eksis.

“Rapimda ini guna melakukan evaluasi kegagalan Hanura di Pileg lalu. Selain itu akan dibahas menyangkut  Pilkada serentak pada 9 Kabupaten di NTT 2020 mendatang  ,” ujar Refafih Gah.

Hadir dalam acara jumpa pers ini, anggota DPRD Provinsi NTT dari Partai Hanura yakni Paulinus Nuwa Veto, Eduard Lioe dan Ben Isidorus. Selain itu anggota DPRD Kota Kupang dari Partai Hanura Diana Bire, dua orang anggota DPRD Kabupaten Kupang dari Partai Hanura yakni Noldy Anderias Sioh dan Yakobis M. Dethan. ( Usif).


Reporter: Usif


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here