Nasdem NTT Ajak Simpatisan Jangan Golput

0 57

IMG_0757iiiiKUPANG,fokusnusatenggara.com-Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Nusa Tenggara Timur, dalam kampanye rapat akbar putaran terakhir, di Lapangan Sitarda, Lasiana Kupang-NTT, Sabtu, 29 April 2014, meminta agar seluruh simpatisan Partai Nasdem di NTT jangan Golput pada proses pencoblosan nanti.

Hal ini disampaikan oleh Jurkam Nasional, yang juga Ketua DPP Partai Nasdem, Viktor Bungtilu Laiskodat, dalam orasi politik dihadapan ribuan peserta kampanye. Menurutnya degan memilih Golput, berarti kita tidak bertanggung jawab akan perjalan nasib bangsa 5 tahun kedepan.

“Jika dari kalian para simpatisan Nasdem memilih Golput, berarti kalian tidak memiliki rasa tanggung jawab akan perjalanan bangsa ini 5 tahun kedepan. Kalian juga tidak pantas mengontrol kinerja pemerintah dan memberikan kritik apabila mereka salah jalan, karena kalian tidak pernah memilih,” tegas Laiskodat dalam orasi politiknya.

Selain meminta agar jangan Golput, Laiskodat juga meminta agar para simpatisan Nasdem NTT pada tanggal 9 April nantinya memilih para calon harus melihat kualitas bibit, bebet dan bobot dari para calon. Jangan asal memilih sebab konsekuensi dari salah memilih bisa menyesal 5 tahun kedepan.

Laiskodat juga menegaskan, kehadiran partai Nasdem yang mengusung semangat Restorasi Indonesia ini, bukan hanya untuk mencari kursi dan jabatan, melainkan lebih kepada penguatan integritas da kapasitas diri, dalam merubah dan melayani sikap dan pola pikir masyarakat Indonesia, agar kedepannya lebih baik. (Laporan : Jeffry Taolin)    

Comments
Loading...