Mutlak, Dukungan Warga Timor-Timur Kepada FirmanMU

0
666
Loading...

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Keluarga besar warga eks Timor – Timur di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), akhirnya secara mutlak memberi dukungan kepada paket calon Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore dan Herman Man (FirmanMU), untuk maju dalam Pilkada Kota Kupang ferbruari 2017.

eks-tim-timSikap politik tersebut, disampaikan langsung oleh Eurico Guteres, sesepuh tokoh masyarakat Timor-Timur, dalam dalam pertemuan dengan Paket FirmanMU di kediamannya, Sabtu, 10 Desember 2016.

“ Kami secara tegas menyatakan dukungan kepada paket FirmannMu. Sikap ini diambil berdasarkan diskusi panjang dengan para tokoh dan sesepuh masyarakat Timor-Timur, sebab selama ini sosok Jefri Riwu Kore sudah banyak memberikan perhatian kepada warga Timor-Timur yang ada di Kota Kupang, dengan bantuan beasiswa pendidikan. Dan tidak ada alasan lain, untuk kami menolak memberi dukungan kepadanya,” ungkapnya.

Ditambahkannya, setelah keluarga besar menyatakan sikap dan dukungan politik kepada Paket FirmanMu, Guteres juga langsung memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat Timor – Timur yang ada di Kota Kupang, untuk melakukan sosialisasi kepada sanak family serta bekerja keras menangkan Paket FirmanMu.

“ Saya juga langsung himbau kepada semua warga eks Timor-Timur, agar melakukan sosialisai kepada semua keluarga besar guna bekerja keras memenangkan Paket FirmanMU. Sebab saya sudah titip beberapa pesan kepada Paket FirmanMU, agar terpilih nanti mampu berikan perhatian lebih kepada kita,” ujarnya.

Seentara itu, calon Walikota Paket FirmanMu, Jefri Riwu Kore, dalam sambutannya dihadapan ratusan masyarakat Timor-Timur, memberikan apresiasi atas dukungan politik tersebut. Dirinya berjanji, akan tetap menjaga amanah dan dukungan warga eks Timor-Timur, apabila terpilih menjadi Walikota Kupang.

“ Apresiasi yag besar atas dukungan ini, dan saya berjani akan jaga amanah ini apabila terpilih nantinya. Saya harap kita mampu bekerja sama, guna membangun Kota Kupang yang lebih baik, denngan sikap jujur dan terbuka,” ungkapnya. (Raymundus Yabe)  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here