Mutlak, Dukungan Warga Timor-Timur Kepada FirmanMU

  • Bagikan

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Keluarga besar warga eks Timor – Timur di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), akhirnya secara mutlak memberi dukungan kepada paket calon Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore dan Herman Man (FirmanMU), untuk maju dalam Pilkada Kota Kupang ferbruari 2017.

eks-tim-timSikap politik tersebut, disampaikan langsung oleh Eurico Guteres, sesepuh tokoh masyarakat Timor-Timur, dalam dalam pertemuan dengan Paket FirmanMU di kediamannya, Sabtu, 10 Desember 2016.

Baca Juga :  Frans Lebu Raya Kembali Masuk Bursa Menteri Kabinet Jokowi-JK

“ Kami secara tegas menyatakan dukungan kepada paket FirmannMu. Sikap ini diambil berdasarkan diskusi panjang dengan para tokoh dan sesepuh masyarakat Timor-Timur, sebab selama ini sosok Jefri Riwu Kore sudah banyak memberikan perhatian kepada warga Timor-Timur yang ada di Kota Kupang, dengan bantuan beasiswa pendidikan. Dan tidak ada alasan lain, untuk kami menolak memberi dukungan kepadanya,” ungkapnya.

Baca Juga :  Rindu Bertemu BKH, Warga Sambi Rampas Cegat Mobil Harmoni

Ditambahkannya, setelah keluarga besar menyatakan sikap dan dukungan politik kepada Paket FirmanMu, Guteres juga langsung memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat Timor – Timur yang ada di Kota Kupang, untuk melakukan sosialisasi kepada sanak family serta bekerja keras menangkan Paket FirmanMu.

  • Bagikan