Mereka Bicara Soal Kemenangan Paket Sahabat

0 47

ATAMBUA,fokusnusatenggara.com- Pemungutan suara Pilkada Belu – Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) telah usai. Ketiga pasangan calon yang maju dalam Pilkada kali ini, yakni Paket Fansmu-NKRI (Falentinus Pareira – Cypri Temu), Paket Sahabat (Willy Lay-Ose Luan), dan Paket Venna (Ventje J R Abanit – Bona Bowe), telah menerima hasil dengan lapang dada dan sportif.

Perhitungan dan pleno KPU tingkat kecamatan juga hasilnya sudah diketahui. Bahkan KPU Belu telah mengeluarkan hasil perhitungan, pada posisi surat suara sah yang masuk sebesar 93.5 persen. hasilnya adalah, paket nomor 1 NKRI 34.529 suara atau 42,39 persen. paket nomor 2. SAHABAT 37,993 suara atau 46,65 persen dan paket nomor 3. VENA. 8.924 suara atau 10,96 persen.

Akhirnya Paket Sahabat (Willy Lay – JT Ose Luan), terpilih secara suara mayoritas masyarakat Kabupaten Belu. Willy Lay dan Ose Luan saat ini adalah Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Belu.

awiRedaksi www.fokusnusatenggara.com yang mengikuti persis pasangan ini dari awal deklarasi hingga keluar sebagai pemenang, kali ini akan menurunkan tulisan soal tanggapan masyarakat atas kemenangan paket ini. (fatur)

  1. Willy Lay (Bupati Belu terpilih dari Paket Sahabat)

“ Kemanangan kami adalah kemenangan masyarakat Belu. Bahkan kemenangan hari ini sudah saya prediksi sejak awal. Saya sangat yakin untuk menang dalam Pilkada ini. terima kasih buat masyarakat Kabupaten Belu, semua tim sukses baik itu tim pemenangan, tim partai dan simpatisan. Dukungan kalian adalah kepercayaan mahal yang harus saya jaga untuk membangun Belu kedepan yang lebih baik. Mari kita sama-sama bekerja untuk membangun rai Belu kedepan yang lebih baik”.

  1. JT Ose Luan (Wakil Bupati Belu terpilih dari Paket Sahabat)

“ Rakyat sudah sadar akan siapa yang memiliki konsep perubahan bagi Kabupaten Belu. Kemenangan ini bukan kemenangan Tim Sahabat, melainkan kemenangan semua rakyat Belu. Terima kasih buat masyarakat Belu atas dukungan dan kepercayaannya”

  1. Vivi NG (Istri Willy Lay, Bupati Belu terpilih dari Paket Sahabat)

“ Terima kasih buat dukungan dan kepercayaan dari masyarakat Belu, yang sudah memberikan pilihan kepada Paket Sahabat. Mari kita sama-sama membangun belu yang lebih baik dan bersahabat selama lima tahun kedepan”

  1. John Atet (Ketua Tim Pemenangan Paket Sahabat)

“ Rakyat Belu sudah cerdas dalam berpolitik. Kemenangan paket ini adalah kemenangan semua rakyat Belu. Saya bangga sama tim pemenangan yang kerja begitu ekstra, dan loyal untuk memenangkan paket ini. Tim pemenangan, kalian luar biasa!!!”

  1. Vetnje J R Abanit (Calon Bupati Belu dari Paket Venna)

“ Proviciat buat Pa Willy dan Pa Ose atas kemangan ini. Kemenangan paket Sahabat adalah kemenangan seluruh rakyat Belu. Venna akan tetap mendukung kepemimpinan ini, karena Venna dan Sahabat sama-sama cinta perubahan untuk tanah dan masyarakat Belu”

  1. Frans Tandjung (Masyarakat)

“ Politik sudah usai. Saatnya kita kerja bersama Sahabat, dan kawal serta dukung seluruh proses pembangunan kedepan. Sahabat Untuk Belu, Belu untuk Sahabat”

  1. Robert Bere Laka (Anggota DPRD Belu)

“ Kemenangan ini adalah wujud kecintaan asyarakat Belu akan perubahan. Bupati dan wabup terpilih, jagan pernah untuk hianati kepercayaan masyarakat”

    8. Imelda Fransiska (Masyarakat)

“ Bupati dan Wakil Bupati terpilih, harus bisa membawa perubahan yang lebih baik, terutama pada sektor pembangunan peremuan dan anak. Ini adalah hal penting untuk membangun generasi belu yang lebih bermartabat”

    9. Helio Caetano Moniz ( Pengacara)

“ Sahabat adalah dia yang selalu bersama, saling menopang, saling mendukung dan memberi sesuai kemampuan serta menerima sesuai kebutuhan. Rakyat belu menanti Perubahan ditangan bapak berdua”

  1. Theo Bere Ati (Aktivis)

“ Selamat datang Era baru di Kabupaten Belu. Ditangan kalian, Kami menanti perubahan di Kabupaten belu”

 

 

Comments
Loading...