Mendaftar Ke PDIP, Niko Frans Diantar Ratusan Massa

0 55

KUPANG,Fokusnusantenggara.com– Siang tadi Nikolaus Fransiskus, politisi PDI Perjuangan Kota Kupang, resmi mendaftar sebagai calon Walikota Kupang ke Partai PDI Perjuangan. Kedatangan Niko Frans diantar oleh ratusan simpatisan dan pendukung.

CIMG8513Sesampainya di Kantor DPD PDI Perjuangan NTT, Niko Frans disambut tarian Kataga serta sapaan adat dalam bahasa rote oleh massa pendukung. Usai mendaftar, kepada wartawan dirinya dengan tegas mengatakan, tekadnya sudah bulat untuk maju dan bertarung dalam Pilkada Kota Kupang 2017 mendatang.

“ Tekad saya sudah bulat dan siap maju dalam pilkada ini. Jadi rumor bahwa saya hanya jadi penggembira tidak benar,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Pilkada PDI Perjuangan, Raymundus Fernandez, yang juga Bupati TTU dalam jumpa pers menjelaskan, dirinya bersama tim pemenangan akan berjuang agar PDI Perjuangan berhasil menang di Pilkada Kota Kupang.

“Saya bersama tim akan berjuang agar PDI Perjuangan menang di Pilkada Kota Kupang. Soal siapa yang akan maju melalui partai ini, nanti kita akan lakukan seleksi berdasarkan aturan dan mekanisme yang ada di partai,” jelasnya.

Ditambahkannya, dalam seleksi kali ini partai akan berikan prioritas kepada kader partai terutama perempuan. Namun demikian, semua kembali kepada mekanisme penjaringan dalam partai sendiri. (emon)

Comments
Loading...