Masyarakat Kodi Siap Menangkan Harmoni

0 56

TAMBOLAKA,fokusnusatenggara.com- Masyarakat Kodi, Kabupaten Sumba Barat Daya – NTT menegaskan akan menangkan Paket Harmoni (Benny K Harman dan Benny Litelnoni). Menurut mereka, paket Nomor Urut Tiga tersebut adalah paket ideal, sebab kolaborasi antara politikus dan birokrat.

Dukungan tersebut disampaikan langsung oleh dua orang mantan Kepala Desa Mangganipi, Kecamatan Kodi Utara Johanes Wunga dan Agustinus Mone.  

“ Kami bangga karena paket Harmoni adalah kolaborasi politisi dan birokrasi. Ini sangat serasi. Sosok BKH adalah politisi ulung, dipadu dengan Benny Litelnoni yang sarat pengalaman selama 32 tahun menjadi birokrat,” ujar Yohanes Wunga,  pada saat kampanye Dialogis dengan Paket Harmoni, 13 Maret 2018 lalu.

Bahkan Wunga berpesan, apabila terpilih, Benny K Harman, Calon Gubernur Nomor Urut tiga, tetap konsern dalam pemberantasan KKN dan penegakan hukum, yang selama ini ditunjukan dirinya di Komisi III DPR RI.

Menjawab hal tersebut, Benny K Harman (BKH) menjelaskan, dirinya akan siap mengemban tugas apabila dipercayakan oleh masyarakat NTT. Bahkan dia berjanji tidak akan kecewakan harapan tersebut. Soal penegakan hukum dan pemberantasaan KKN, dirinya siap menjalankan hal tersebut dengan pengawasan melekat.

“ Saya siap emban tugas tersebut apabila dipercaya masyarakat NTT. Soal penegakan hukum dan KKN, saya jamin bahwa masyarakat NTT akan dapat kepastian hukum yang jelas sesuai hak meraka. Soal korupsi saya akn basmi, sebab akar peroslan kemiskinan di NTT salah satunya korupsi,” tegasnya.

Ada yang unik dibuat masyarakat desa Mangganipi untuk menunjukan kecintaan mereka kepada paket Harmoni. Mereka menenun 2 buah selendang khusus, bertuliskan HARMONI dengan warna biru.

Saat dikalungkan kepada cagub Benny K Harman, Agustinus Mone mengatakan, selendang tersebut merupakan pengikat antara masyarakat Mangganipi dan paket nomor tiga.  “Makna filosofis dari selendang ini adalah sebagai tanda keagungan dan kami pastikan paket Harmoni unggul dari semua paket,” ungkap Mone. ( Tim MC Harmoni)

 

 

Comments
Loading...