Maju Pilkada, Bobby Pakh Resmi Mendaftar Di Demokrat

  • Bagikan

KUPANG,fokusnsuatenggara.com- Bobby Pakh, calon Bupati Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT),  akhirnya resmi mendaftar ke Partai Demokrat. Bersama calon wakilnya,  Sevanya Aome, pasangan yang menusung tagline (BoZe) tersebut, diantar ratusan pendukung dan tim pemenangan.

Rombongan diterima langsung ketua DPC Demokrat Kabupaten Kupang, Winston Rondo, bersama Tim Desk Pilkada, serta jajaran pengurus. Selanjutnya langsung menyerahkan berkas pendaftaran ke tim desk pilkada DPC Partai Demokrat.

Baca Juga :  Andreas Hugo Pareira Siap Maju Dalam Pilgub NTT

Bobby Pakh pada kesempatan itu mengatakan, sebagai kader Partai Demokrat, dirinya menyerahkan semua proses kepada partai. Karena menurutnya, dirinya sangat percaya bahwa pertimbangan-pertimbangan yang akan diambil manjadi bagian dari proses pengambilan keputusan.

“Tradisi di partai Demokrat adalah sangat menjunjung tinggi kader yang akan bertarung, oleh karena itu saya sangat yakin bahwa keputusan apapun yang diambil oleh partai akan merujuk pada hal tersebut,” ungkap Bobby yang berprofesi sebagai Notaris ini.

  • Bagikan