Maju Pilkada, Bobby Pakh Resmi Mendaftar Di Demokrat

0 69

KUPANG,fokusnsuatenggara.com- Bobby Pakh, calon Bupati Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT),  akhirnya resmi mendaftar ke Partai Demokrat. Bersama calon wakilnya,  Sevanya Aome, pasangan yang menusung tagline (BoZe) tersebut, diantar ratusan pendukung dan tim pemenangan.

Rombongan diterima langsung ketua DPC Demokrat Kabupaten Kupang, Winston Rondo, bersama Tim Desk Pilkada, serta jajaran pengurus. Selanjutnya langsung menyerahkan berkas pendaftaran ke tim desk pilkada DPC Partai Demokrat.

Bobby Pakh pada kesempatan itu mengatakan, sebagai kader Partai Demokrat, dirinya menyerahkan semua proses kepada partai. Karena menurutnya, dirinya sangat percaya bahwa pertimbangan-pertimbangan yang akan diambil manjadi bagian dari proses pengambilan keputusan.

“Tradisi di partai Demokrat adalah sangat menjunjung tinggi kader yang akan bertarung, oleh karena itu saya sangat yakin bahwa keputusan apapun yang diambil oleh partai akan merujuk pada hal tersebut,” ungkap Bobby yang berprofesi sebagai Notaris ini.

Dia menjelaskan, yang telah mendaftar di partai Demokrat adalah figur-figur terbaik kabupaten Kupang. Meski demikian, dirinya bersama Sevanya tetap akan mengikuti semua proses yang ada, demi dapat melayani masyarakat kabupaten Kupang untuk mencapai kesejahteraan.

“Sekalipun tidak mendapat medali, namun kami akan terus berlari ke finsih, jika Tuhan sudah membuka pintu, siapapun tidak akan dapat menutupnya,” ungkap Bobby.

Sementara itu, ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang, Winston Rondo mengatakan, paket BoZe adalah yang ke empat mendaftarkan diri melalui partai Demokrat. Sebeluimnya sudah ada paket Kristom ( Onny Benyamin – Thomas Malafu), Musoitan (Melkisedek Buraen – Onisaferus Tamoes) dan Paket Harmoni (Hendrik Paut dan Aljeri Mones). Menurut dia, tugas DPC hanya melakukan penjaringan dan selanjutnya melaporkan hasilnya ke DPD.

“Proses selanjutnya pada tanggal 27 Agustus nanti Rapat Kerja Cabang, tanggal 29 kami melaporkan dan selanjutnya DPD yang akan melakukan penyaringan,” pungkasnya. (Do Manlea)

Comments
Loading...