Maju Gubernur NTT, Hery Wadu Dapat Dukungan Dari Tokoh Wanita Perbatasan

  • Bagikan

KUPANG,fokusnusatenggara.com-  Niat Hery Wadu ubtuk maju dan bertarung dalam hajatan Pilkada Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) bukan isapan jempol belaka. Kendati belum mendapatkan kendaraan politik yang digunakan untuk bertarung nanti, namun dukungan kepadanya terus mengalir.

Sabtu, 25 November 2017, Hery Wadu kembali mendapat dukungan dari toga tokoh wanita asal perbatasan negara Indonesia dan Timor Leste. Ketiga wanita tersebut yakni Ine Soares dari Motaain di Kabupaten Belu, Mathildis Nipu dari Motamasin di Kabupaten Malaka dan Erlin Fina dari Atambua, Kabupaten Belu.

Dalam pertemuan itu, Matildis Nipu menyampaikan keluh kesahnya sebagai warga Eks Timor Timur di perbatasan Negara.  “ kami sudah menjadi warga negara Indonesia Bertahun-tahun, tetapi kami seperti diabaikan selama ini.  Belum ada pemerataan di segala aspek pembangunan yang menyentuh”, ungkapnya saat bertatap muka dengan Hery Wadu di sekretariat pemenangan Colega Hery Wadu.

Baca Juga :  ASN Lingkup NTT Harus Netral Selama Pilkada 2020

Menurutnya, ada harapan yang besar kepada Hery Wadu, yang siap bertarung dalam pemilihan Gubernur NTT ini. Dia berharap, partai politik dimana bakal calon Gubernur NTT, Hery Wadu, mendaftar, tidak perlu ragu mengusung Bacagub ini.

“ Kami siap mendukung bapak Hery Wadu menjadi Gubernur NTT, karena beliau adalah figur yang tepat dan potensial untuk memimpin NTT”, Tegasnya.

  • Bagikan