Kunjungi SMPK Frateran Ndao, Laka Lena Dapat Pesan Khusus

0 62

ENDE,fokusnusatenggara.com- Sejak namanya dirilis oleh DPP Partai Golkar menjadi bakal calon gubernur NTT, Melki Laka Lena, Wakil Sekjen DPP Partai Golkar  terus melakukan safari politik diberbagai daerah untuk memohon dukungan dalam perhelatan pilkada gubernur NTT 2018 mendatang.

Kamis, 18 Mei 2017,  Kabupaten Ende menjadi daerah yang dikunjungi Laka Lena. Dalam kunjungan tersebut, Laka Lena menyempatkan diri berkunjung ke almamaternya SMP Frateran Ndao Ende.

Usai bertemu dengan Frater Vinsensius Maksi BHK, Kepsek SMPK Frateran Ndao Ende, Laka lena diberi pesan khusus apabila dirinya terpilih menjadi Gubernur NTT. Dalam pertemuan tersebut, Frater Vinsensius Maksi berpesan agar Melki Laka Lena bisa memperhatikan kesejahteraan guru dan peningkatan fasilitas pendidikan di NTT.

“ Tadi saya sudah bertemu dan meminta restu kepada Frater dan seluruh staf pengajar untuk maju dalam Pilgub NTT. Mereka sangat mendukung, bahkan Frater Kepala memberi pesan jika terpilih nantinya, saya diminta untuk perjuangan kesejahteraan guru serta penigkatan fasilitas pendidikan,” jelasnya kepada wartawan usai bertemu Frater Vinsensius Maksi.

Selain bertemu Frater Vinsensius Maksi. BHK, dalam kunjungan ke SMPK Frateran Ndao Melki Laka lena juga sempatkan diri bertemu  pendidik senior Frater Sarto, BHK dan dilanjutkan mengunjungi teman-teman apoteker di Puskemas Aimere. (TIM)

Comments
Loading...