KPU NTT Siap Deklarasikan Kampanye Damai

0
621
Loading...

John DepaKUPANG, Fokusnusatenggara – KPU Provinsi NTT sedang menyiapkan event akbar sebelum di mulainya kampanye rapat umum selama 21 hari. Kegiatan tersebut adalah deklarasi kampanye damai yang selanjutnya dirangkai dengan karnaval yang diikuti 12 partai politik peserta pemilu.

Ketua KPU NTT, Johanes Depa, mengatakan KPU pusat telah menetapkan tanggal 15 Maret di lakukan deklarasi kampanye damai yang melibatkan semua parpol. Pada kesempatan itu juga di lakukan karnaval kelililing Kota Kupang.

Acara ini juga akan serentak di lakukan oleh semua daerah di Indonesia. Kita beri kesempatan kepada parpol untuk mengapresaiasikan apa saja saja di jalan umum.  “Silahkan para parpol peserta pemilu lakukan karnaval tetapi dalam konteks damai,” jelasnya

Menurut Johanes Depa, pihaknya dalam kegiatan ini akan berkoordinasi dengan dengan pihak kelpolisisan guna membantu pengamanan. Parpol juga di beri keleluasaan untuk membagi- bagikan stiker atau brosur kepada warga yang menyaksikan.

Sesuai karnaval itu akan di lakukan deklarasi kampanye damai yang diikuti semua parpol dan diakhiri dengan tanda tangan deklarasi kampanye damai yang diikuti oleh seluruh parpol peserta pemilu. (Laporan : Iskandar Mansyur)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here