Ketemu Umat Muslim Atambua, Ini Pesan Yang Diterima Taolin Agustinus

0
610
Loading...

ATAMBUA,fokusnusatenggara.com– Hari pertama “Safari Politik” yang dilakukan Bakal Calon Bupati Belu, Provinsi NTT, dr. Taolin Agustinus, SpPD, K-GEH, FINASIM, di Atambua menunjukan simpati yang  positif. Seperti yang terjadi pagi tadi, puluhan umat muslim di Atambua, antusias dan merasa senang bertemu langsung dengan Dokter Agus Taolin, begitu biasa ia disapa.

Setelah dari Bandara AA Bere Talo, Haliwen, rombongan Dokter Agus Taolin langsung menuju Perumahan BTN Sesekoe, guna melakukan tatap muka. “Jujur kami tidak menyangka bahwa dokter agus mau datang bersilatuhrahmi dengan kami,” ungkap Sanusi, kepada fokusnusatenggara.com ketika membuka obrolan dalam diskusi tersebut, Senin 12 Agustus 2019.

Pertemuan yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan tersebut, perwakilan umat muslim menitipkan Tiga pesan kepada Dokter Agus taolin. Pertama, Dokter Agus Taolin diharapkan menjadi pemimpin yang amanah, dengan terus memperhatikan kesejahteraan serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat Kabupaten Belu melalui pembangunan yang berbasis kebutuhan dasar masyarakat. Kedua, Dokter Agus diharapkan bisa memegang setiap ucapannya serta bersikap jujur apabila Allah SWT meridhohi untuk menjadi Bupati di Belu. Serta Ketiga, Dokter Agus diharapkan bisa berlaku adil pada seluruh kelompok masyarakat di kabupaten Belu, tanpa melihat latar belakang Suku, Agama dan Ras.

” Kami hanya menmberikan tiga pesan ini, dan kami harapkan Dokter Agus bisa terima dan jalankan amanah ini apabila terpilih nanti. soal dukungan umat muslim yang ada, saya menjamin bahwa peristiwa hari ini akan memjadi langkah awal dan baik bagi kami dalam menentukan sikap politik kedepan,” ungkap Haji Wasir, salah satu Tokoh Muslim yang juga Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Kabupaten Belu kepada wartawan usai pertemuan tersebut.

Menanggapi permintaan ini, Dokter Agus Taolin menungkapkan dirinya hanya meminta doa restu untuk maju dalam hajatan politik ini, semoga bisa menjadi pimpinan yang amanah. ” saya hanya meminta doa dan restu dari saudara muslim agar kelak dipercayakan rakyat untuk menjadi pemimpin di daerah ini bisa menjadi pemimpin yang amanah,” ungkapnya.

Dalam rangkaian Safari Politik kali ini, selain bertemu dengan kelompok umat muslim di Atambua, menurut rencana Dokter Agus Taolin akan melakukan pertemuan dengan beberapa tokoh dan sesepuh masyarakat Kabupaten Belu, dengan niatan yang sama yakni meminta doa serta dukungan dalam kontestasi menuju Pilkada Bupati Belu tahun 2020. (*/humas #Relawan AT)


Reporter:


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here