Kendarai Trail, Veki Lerik Daftar Ke Gerindra

  • Bagikan

KUPANG, berandanusantara.com –  Dengan mengendarai motor trail, Viktor Lerik, Anggota DPRD Nusa Tenggara Timur (NTT), siang tadi resmi mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Kupang ke DPC Partai Gerindra Kota Kupang. Kedatangan Viktor Lerik ini, diiringi oleh ratisan pendukung yang berasal dari komunitas motor trail Kota Kupang.

vekiMassa yang sebagian besar adalah anak muda itu, terlebih dahulu berkumpul di kediaman Veki.   Massa terlihat begitu antusias ketika hendak mendaftarkan figur kesayangan mereka tersebut.

Baca Juga :  Ferdy Leo : Kita Harus Menangkan Paket FirmanMu

Sekitar pukul 10.00 Wita, Veki yang berboncengan dengan istrinya, Victoria Rebo, bersama massa pendukung, berkonvoi menuju sekretariat DPC Partai Gerindra Kota Kupang untuk mendaftar.

Menurut Veki Lerik, dirinya memilih mendaftar dengan mengendarai sepeda motor, dengan alasan sebagian besar pendukung dan sanak saudara yang ikut dalam prosesi pendaftaran menggunakan sepeda motor. Oleh karena itu, dirinya bersama istri memutuskan untuk secara bersama-sama menggunakan sepeda motor.

Baca Juga :  Jeriko Itu Kader Yang Bukan “Sekadarnya”

“Masa saudara-saudara saya ikut saya pakai sepeda motor, sambil panasan-panasan di jalan, kok saya pakai mobil ber AC, kan tidak mungkin, saya kan harus sama-sama dengan mereka,” ungkap mantan Ketua DPRD Kota Kupang ini.

  • Bagikan