Kapolda NTT Bersyukur, Tahapan Pemilu Aman

  • Bagikan
Kapolda NTT Irjen Raja Erizman

Kupang, fokusnusatenggara.com / 8 Mei 2019
Kapolda NTT, Irjen Raja Erizman menyatakan bersyukur karena tahapan pemilu di NTT berjalan aman dan lancar. “ Kita perlu mensyukuri semua ini karena tahapan semua pemilu di NTT berjalan lancar. Termasuk tahapan pleno rekapitulasi hari ini cukup aman dan kondusif ,” kata Irjen Raja Erizman saat memantau pleno rekapitulasi perhitungan perolehan suara Pemilu 2019 tingkat Provinsi NTT di Sahid T-More Hotel, Rabu (8/5/2019).
Dari pantauan tahapan pleno tadi kata Irjen Raja Erizman, cukup berjalan secara lancar dan transparan.

Baca Juga :  Stefanus Bria Seran : Saya Akan Buktikan Bahwa Pilihan Rakyat Malaka Tidak Salah
Kapolda NTT Irjen Raja Erizman

” Saya lihat prosesnya cukup transparan dan lancar. Karena itu, saya harapkan para konstenstan peserta pemilu, baik parpol, caleg maupun para saksi agar tetap bersabar mengikuti tahapan pleno sampai selesai. Sampai ada hasilnya. Mari kita sama-sama menjaga agar kondisi tetap kondusif,” katanya.
Karena menurutnya, sejauh ini belum ada laporan yang signifikan mengenai kasus-kasus yang berkaitan dengan Pemilu di NTT. “ Sampai
Sekarang belum ada laporan soal pemilu yang signifikan. Kalaupun ada maka itu kejadian biasa. Kita harapkan kondisi ini tetap terjaga sampai proses Pemilu selesai,” ujar Irjen Raja Erizman.

  • Bagikan