Kampanye Perdana SBS-WT Berjalan Lancar

60

BETUN,fokusnusatenggara.com- Pelaksanaan kampanye perdana oleh Pasangan Calon (Paslon) Stefanus Bria Seran dan Wendelinus Taolin, yang dikenal dengan Paket  SBS-WT dalam Pilkada Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yang dilaksanakan hari ini, Jumat, 2 Oktober 2020 berjalan aman dan lancar. Selain aman dan lancar, kampanye yang dilakukan Paket SBS-WT hari ini berjalan dengan taat pada Protokol Pengamanan Covid-19.

Kampanye perdana SBS –WT hari ini,  mereka menyasar Kecamatan Boti Leobele. Di kecamatan hasil pemekaran    dari Kecamatan Sasitaean ini, SBS-WT memilih Dusun Anametan, Maktaen dan Tualaran, Desa Kereana.

“ Puji dan syukur pada Tuhan, apa yang kami desain bersama tim berjalan dan ditaati dengan bagus. Dimana yang pertama soal peserta, kami batasi sebanyak 44 orang dan semua berajalan sesuai aturan. Saya juga ucapkan terima kasih kepada masyarakat pemilih yang memaklumi metode kampanye seperti ini. ini sungguh luar biasa. Kedua, daerah ini sangat luar biasa. Dimana Paket SBS-WT paket dengan nomor urut dua, dan hari ini tepat tanggal 2 kami lakukan kampanye perdana dari desa ini. Ini akan menjadi kenangan bagi kami, dimana desa ini adalah desa perdana kami kunjungi, untuk sampaikan kepada keluarga untuk meminta dukungan agar kami bisa kerja untuk mereka. Bahkan kami titip pesan kepada 44 orang yang hadir untuk sampaikan kabar baik kepada mereka yang tidak hadir, agar memilih kami pada 9 Desember 2020,”  jelas Stefanus Bria Seran (SBS), calon bupati,  usai kampanye di Dusun Tualaran, sekaligus memberikan penilaian atas pelaksanaan kampanye perdana hari ini.

Ditambahkannya, sikap dan metode kampanye yang dilakukan paketnya, harus memberikan contoh yang baik bagi lawan.   Sebab selain sebagai kandidat calon bupati, dirinya juga adalah bupati petahana yang maju kembali untuk bertarung dalam Pilkada malaka kali ini.

“ Saya sebagai calon bupati, juga adalah bupati yang sedang mempimpin daerah ini, sehingga harus memberikan contoh yang baik,” ujarnya.

Kehadiran SBS dan WT di Kereana pada hari ini, bagai Oase Di Padang Gurun. Masyarakat dengan kecintaan luar biasa, hadir dan memberikan dukungan. Bagi mereka, pilihan itu hanya satu yakni SBS-WT, yang sudah teruji dan terukur,  bukan kepada paket lain yang belum diketahui rekam jejaknya. (Je Taolin)

Comments
Loading...