Kampanye Di Adonara, BKH Berkunjung Ke Rumah Frans Lebu Raya

  • Bagikan

ADONARA,fokusnusatenggara.com- Calon Gubernur NTT Nomor Urut 3, Benny K. Harman (BKH) mengunjungi masyarakat Desa Pledo Kecamatan Witihama, Adonara, Flores Timur, Senin, 26 Februari 2018. Sebelum melakukan kampanye, BKH berkunjung dan meminta ijin ke orang tua Gubernur NTT, Frans Leburaya di Desa Watoona, yang kebetulan dekat dengan lokasi kampanye.

Pertemuan yang dilangsungkan di Aula Paroki Witihama berjalan dalam suasana kekeluargaan. Sekretaris PKS NTT, Syafruddin Goran Tokan mengatakan, alasan PKS menjadi partai pendukung paket Harmoni sebab sosok BKH dan Benny Litelnoni memiliki visi kepemimpinan yang jelas dan terukur.

“ Kami sangat rasional dalam memutuskan pilihan untuk mendukung paket Harmoni. Kita harus tau bahwa siapa calon gubernur yang ingin kita pilih agar bisa mensejahterakan kita lima tahun ke depan,” kata Tokan.

Baca Juga :  Golkar Resmi Dukung Agus Taolin Dan Alo Haleserens Di Pilkada Belu

Sementara itu, Anggota DPRD Provinsi NTT, Gabriel Suku Kotan mengatakan alasan Benny K. Harman memilih Benny A. Liteloni disebabkan sosok Benny Litelnoni sudah teruji dalam jabatan tersebut. Faktanya saat ini Benny Litelnoni adalah wakil gubernur dari Gubernur NTT Frans Lebu Raya.

“ Kenapa BKH memilih Benny  Liteloni,  sebab BKH Ingin melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan pak Frans Lebu Raya bersama pak Benny A. Liteloni,” ucap GSK sapaan akrabnya.

Baca Juga :  Warga Amfoang Minta Pemekaran DOB

Deijelaskannya, kemampuan BKH sudah teruji dan tidak diragukan lagi, karena telah 13 tahun menjadi anggota DPR RI. Dan semua itu berkat dukungan masyarakat di sini.

“ Sekarang  BKH ingin kembali untuk mensejahterakan kita masyarakat. Mari kita memberikan dukungan kepada beliau, yang rela meninggalkan Jakarta untuk kembali datang melayani masyarakat NTT dengan maju menjadi calon gubernur,” ungkapnya.

  • Bagikan