Kader Demokrat NTT Wajib Kampanyekan AHY Sebagai Pemimpin Muda Indonesia

27

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi NTT, Jefri Riwu Kore, menginstruksikan pengurus dan kader Partai Demokrat di Provinsi NTT, untuk terus mengampanyekan sosok Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhiyono atau kerap disapa AHY, sebagai calon pemimpin muda Indonesia dimasa depan.

Instruksi tersebut tertuang dalam agenda Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Partai Demokrat NTT, bersama 22 Ketua DPC dan 65 anggota Fraksi Partai Demokrat se-NTT melalui zoom meeting, Rabu 23 Juni 2021.

“Kita harus fokus kampanyekan  AHY, baik itu melalui atribut partai seperti kalender, baliho, bendera, stiker, komunikasi media sosial maupun penyaluran bantuan ke masyarakat, karena hal tersebut langsung menyentuh masyarakat. Mari kita terus-menerus memperkenalkan sosok Ketua Umum sebagai pemimpin Partai Demokrat maupun sebagai pemimpin muda Indonesia,” ujar Jeriko.

Selain itu, tambah Riwu Kore yang juga Walikota Kupang ini, setiap DPC dan DPAC wajib memasang bendera demokrat minimal setinggi 6 meter di setiap kantor dan rumah ketua DPC dan DPAC.

Rakorda kali ini selain membahas soal evaluasi internal partai dn program kerja partai ke depan, juga membahas agenda lainnya, yaitu laporan kegiatan utama DPC terkait Gerakan Nasional Partai Demokrat Bina UMKM, Gerakan Nasional WiFi Gratis dan Laporan Kegiatan DPC pasca dilanda siklon tropis seroja yang wajib dilakukan oleh delapan DPC di daerah bencana serta persiapan Musda dan Muscab serta rekruitmen Caleg demokrat di tiap DPC.+++

Comments
Loading...