Jonas Salean Maju Lagi Dengan Herman Man

0 49

Jonas SaleanKUPANG,fokusnusatenggara.com- Perhelatan Pilkada Walikota Kupang-NTT masih setahun lagi. Namun Jonas Salean, Walikota Kupang saat ini menegaskan akan maju bertarung kembali dalam Pilkada tahun depan dengan pasangannya saat ini Hermanus Man. Pasangan ini juga menegaskan akan tetap menggunakan nama ‘Salam Jilid 2’.

“ Saya akan maju lagi di pilkada naniti dengan Pa Herman. Intinya tetap Salam Jilid dua,” jelasnya kepada wartawan usai mengikuti acara pelantikan Direktur Pemasaran Kredit Bank NTT, siang tadi (11/03/15) di Hotel Aston Kupang-NTT.

Bahkan menurutnya, saat ini paket Salam Jilid 2 sudah mendapatkan partai pengusung, yakni salah satu partai besar dan beberapa partai kecil pendukung.

“ Kami juga sudah dapat pintu dari parpol. Dan tentu parpol pendukung kami adalah parpol yang masuk dalam 5 besar partai pemenang pemilu. Selain itu ada beberapa partai kecil pendukung,” jelasnya tanpa menyebut nama partai besar pengusung.

Disinggung soal isu yang beredar di masyarakat bahwa dirinya akan berpasangan dengan Seli Tokan, Anggota DPRD Kota Kupang-NTT Fraksi PDI Perjuangan, Jonas Salean menampik hal tersebut. Menurutnya isu itu tidak benar.

“ Jadi isu yang beredar bahwa saya nanti akan duet dengan Seli tokan  itu tidak benar. Saya tetap berpasangan dengan Herman Man,” tegasnya (Laporan : Leonardo Jeffry Taolin)

 

Comments
Loading...