Jokowi Mulai Kampanye dari Timur Indonesia

0 50

joko-widodo-05JAKARTA,fokusnusatenggara.com- Sekjen Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Tjahjo Kumolo menyebutkan memasuki masa kampanye, pasangan Joko Widodo – Jusuf Kalla akan diusahakan sedapat mungkin turun ke masyarakat.

“Pola kampanye diterapkan Jokowi sebanyak mungkin turun kebawah dan bersentuhan dengan masyarakat,” katanya di acara Deklarasi Pemilu Berintegritas dan Damai, di acara Bidakara, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (3/6/2014).

Jokowi akan memulai masa kampanye tersebut akan dimulai dari Timur Indonesia, sedangkan JK akan memulai kampanye dari bagian paling barat Indonesia, yakni Aceh. Wilayah yang akan disambangi adalah wilayah-wilayah yang padat penduduk.

Selain itu kata dia PDIP dan partai pendukung pasangan Jokowi – JK juga akan memberdayakan jaringannya di daerah, untuk pemenangan pasangan Jokowi – JK.

Tjahjo menyebutkan penguatan jaringan daerah dilakukan tidak hanya dengan memberdayakan struktur partai, akan tetapi juga memanfaatkan kepala daerah yang diusung PDIP dan partai pendukung pasangan Jokowi – JK.

“Besok kita akan mengundang Gubernur dan Walikota se-Indonesia, ditemukan dengan pengurus partai, kepala daerah tingkat satu dan dua,” tandasnya. (Sumber : Pos Kupang.com- Nurmulia Rekso Purnomo).

Comments
Loading...