Jelang Musda Partai Demokrat NTT, AHY : Junjung Tinggi AD/ART

  • Bagikan

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Menjelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke-4 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi NTT, pada 15 Oktober 2021, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau kerap disapa AHY memberikan pesan penting, agar semua kader partai berlambang mercy ini tetap menjunjung tinggi amanah organisasis yang tertuang dalam Anggaran Dasar dan Rumah Tangga (AD/ART) partai.

Baca Juga :  PDI Perjuangan Program Sapu Bersih Kemenangan Pilkada

” Seluruh kader dan peserta Musda diminta untuk menjunjung tinggi amanah Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Partai. Sebab dengan menjunjung tinggi AD/ART partai, merupakan bentuk keteladanan luar biasa dalam praktek berpartai politik,” ungkap Ferdinandus Leu, Sekretaris DPD Partai Demokrat NTT, yang juga Stering Commite, mengutip pesan AHY kepada wartawan di Kupang, 12 Oktober 2021.

Baca Juga :  Gugatan KSP Moeldoko Tidak Punya Legal Standing

Sedangkan terkait pelaksanaan Musda, jelas Fersinandus Leu, kegiatan Musda ini sebagai bagian dari mekanisme organisasi, yang diatur oleh Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Partai Demokrat.

  • Bagikan