Jefri Riwu Kore : NTT Tolak Usulan KLB

0
444
Loading...

KUPANG,fokusnsuatenggara.com- Jefri Riwu Kore, Ketua DPD Partai Demokrat NTT secara tegas menolak usulan dari beberapa tokoh senior partai belambang mercy ini, guna melaksanakan Kongres Luar Biasa (KLB). Alasannya, sejauh ini belum ada prinsip partai yang dilanggar dalam Anggaran Dasar dan Rumah Tangga.

“Kami di NTT dengan tegas menolak usulan KLB dan taat serta setia pada kepemimpinan Bapak SBY. sebab sejauh ini belum ada konstitusi partai yang dilanggar, untuk menjadi acuan pelaksanaan KLB,” tegasnya kepada wartawan di Kupang, 18 Juni 2019.

Bahkan dirinya menganggap, wacana soal usulan KLB yang digagas oleh Gerakan Moral Penyelamat Partai Demokrat (GMPPD) tersebut, diduga memiliki maksud terselubung. “ Saya menduga apa yang digagas oleh kelompok yang inginkan KLB punya maksud terselubung, sebab kondisi partai berjalan dalam keadaan normal tanpa harus ada mekanisme KLB,” ungkapnya.

Atas sikap ini, menurut Riwu Kore yang juga Walikota Kupang tersebut, dirinya sudah meminta kepada Sekretaris DPD Partai Demokrat NTT untuk mempersiapkan forum Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) guna menyikapi persoalan yang ada.

“Saya sudah minta ke Pak Sekretaris DPD untuk persiapkan Rapimda agar persoalan ini dibahas dalam forum Rapimda,” pungkasnya. (J-Ot)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here