Ini Janji Harmoni Diawal Kampanye

  • Bagikan

LABUAN BAJO,fokusnusatenggara.com- Mengawali kampanye putaran pertama, pasangan Nomor urut 3 Calon Gubernur Calon Gubernur NTT, Benny K Harman dan Benny A Litelnoni (HARMONI) berjanji membuka lapangan kerja baru di NTT, pembangunan infra struktur jalan dan jembatan, listrik masuk desa, pemenuhan air bersih, beasiswa bagi pelajar dan reformasi birokrasi.

Hal itu dikatakan  Benny K Harman (BKH), ketika bertatap muka dengan warga masyarakat dan pelajar di Labuan Bajo Manggarai Barat, Jumat, 16 Februari 2018.  Dalam pertemuan itu, Paket Harmoni memaparkan program unggulan dalam visi dan misinya, untuk mengatasi masalah yang begitu kompleks di NTT.

Baca Juga :  Partai Demokrat Bagi Bantuan Untuk Korban Badai Seroja

Menurut BKH, masalah penting yang harus diatasi dalam waktu dekat apabila dirinya terpilih menjadi Gubernur NTT antara lain, soal ketersediaan listrik masuk desa, infrastruktur jalan dan ketersediaan lapangan kerja.

“ Dari 3000 desa di NTT, baru ada penerangan listrik sekiar  35 %, sisanya belum ada penerangan. Karena itu ketika saya diberikan amanah jadi gubernur, saya akan menambah jaringan liatrik masuk desa,” tegas BKH.

Baca Juga :  AMAN Dukung Laka Lena Maju Pilgub NTT

Selain itu, soal ketersediaan air bersih menurut BKH,  dari data saat ini masyarakat NTT hanya 40 % mendapatkan air bersih.  “ Selain listrik, air bersih juga akan jadi prioritas kami. Saat ini hanya 40 persen masyarakat NTT yang menikmati fasilitas ini. Untuk itu kami akan bangun infrastruktur penyediaan air bersih, agar bisa memenuhi kebutuhan masyarakat,” jelasnya.

  • Bagikan