Herman Man : Kemenangan FirmanMu Tidak Terlepas Dari Peran Media Online

  • Bagikan

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Herman Man, Calon Wakil Walikota Kupang dari Paket FirmanMu menegaskan, kemenangan yang dicapai paketnya dalam Pilkada Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada 15 Februari 2017 ini, tidak terlepas dari peran media online.

“ Kemenangan kami hari ini tidak terlepas dari peran seluruh media online di Kota Kupang. Para jurnalis media online, memiliki andil dalam memberitakan seluruh program kerja kami, di saat kami menghadapi situasi terdesak akibat informasi viral di media sosial,” tegasnya kepada sejumlah wartawan usai mengikuti perhitungan realcount di Posko Pemenangan  Paket FirmanMu, Rabu, 15 Februari 2017.

Ditambahkannya, kemenangan FirmanMu saat ini, membuktikan bahwa era digital yang ditandai dengan masuknya media online, sebagai momentum baru bagi penikmat informasi digital, melalui kecepatan pemberitaan yang bisa dinikmati dengan media mainstream lainnya.

Baca Juga :  Jajaran Partai Demokrat NTT Dukung AHY Jadi ketua Umum

“ Ini eranya media online. Kecepatan menjadi alternatif bagi masyarakat yang tidak bisa mengakses informasi dari media mainstream. Dan FirmanMu memilih menggunakan itu sebagai bagian dari kampanye kami,” tuturnya.

  • Bagikan