Harmoni Siap Lanjutkan Proyek Palmerah

0 51

ADONARA,fokusnsuatenggara.com- Calon Gubernur Nomor Urut 3 (tiga) dari Paket Harmoni, NTT Benny K Harman (BKH) secara tegas mengatakan, apabila terpilih menjadi Gubernur NTT mendatang, diriya akan melanjutkan proyek pembangunan Jembatan Pancasila Palmerah yang menghubungan Larantuka dan Pulau Adonara di Flores Timur NTT.

“ Kalau ada yang tanya apa saya mendukung Jembatan Palmerah, maka saya katakan mendukung penuh. Dan saya akan lanjutkan proyek ini,” kata BKH saat kampanye terbatas di Aula Paroki Waiwerang, Senin, 26 Februari 2018.

Menurutnya, saat ini proses ini dalam tahap kajian oleh pemerintah pusat. Namun dirinya optimis, dengan kemampuan dan pengalaman jejaringnya di pemerintah pusat, proye ini dapat dieksekusi apabila dirinya terpilih.

“ Saya sempat bertemu dengan perwakilan belanda pada saat masih di DPR untuk bahas soal pembangunan jembatan ini. Mereka sampaikan manfaat dari pembangunan jembatan ini.  Kita harapkan bisa segera dibangun karena masih sedang dilakukan pengkajian,” ungkapnya.

Bahkan soal sumber dana, menurut BKH, dana tersebut bantuan murni pemerintah Belanda. Dengan adanya sumber pendanaan dari belanda, tentu dampak dan manfaat untuk masyarakat akan ada.  “ Kalau ini jadi maka banyak sumber energi yang bisa dimanfaatkan untuk Adonara, Flores Timur bahkan NTT,” pungkasnya. (Tim MC Harmoni)

Comments
Loading...