Harmoni Memilih Cara Cerdas Berkampanye

0 53

KALABAHI,fokusnsuatenggara.com-  Calon Wakil Gubernur NTT dari Paket Harmoni Nomor Urut 3 (Tiga), Benny A. Litelnoni menegaskan, dirinya bersama Cagub Benny K. Harman selama menjalankan masa kampanye, yang diutamakan adalah memberikan pendidikan politik kepada masyarakat. Hal itu dimaksudkan agar masyarakat dapat memilih pemimpin yang tepat untuk membangun NTT.

Hal itu disampaikannya saat menjalani masa kampanyenya di Pulau Kenari Alor, tepatnya di Desa Lendola, Kelurahan Nusa Kenari, Kabupaten Alor, Jumat, 2 Maret 2018.  “Paket Harmoni selalu memberikan pencerahan kepada masyarakat dengan pendidikan politik untuk cerdas dalam memilih,” jelas Litelnoni.

Menurut Wakil Gubernur NTT itu, dalam konsep kampanye paket Harmoni, tidak dengan memaksa masyarakat harus mendukung, atau memilih Harmoni, tapi selalu berusaha meyakinkan masyarakat dengan cara-cara yang cerdas. Dengan program-program sesuai dengan kebutuhan rakyat.

“Itu yang kami lakukan. Jadi masyarakat diberi pencerahan dengan program, agar menjadi pegangan jika nantinya Harmoni dipercaya memimpin NTT lima tahun kedepan,” ungkap mantan Wakil Bupati TTS tersebut.

Pada kesempatan itu, seperti biasa Benny Litelnoni memaparkan lima program unggulan paket Harmoni yakni Desa Menyala, perbaikan infrastruktur, pemberian modal usaha tanpa agunan dan pembukaan lapangan kerja. Jika terpilih, kata dia, itu akan direalisasikan.

“Pak BKH punya jaringan yang kuat di tingkat pusat. APBN bisa banyak mengalir untuk mendukung pembangunan yang sudah direncanakan,” katanya.

Sementara Wakil Ketua DPD Partai Demokrat NTT, Pius Rengka mengatakan, dalam politik elektoral, Kapasitas dan Integritas menjadi yang utama untuk menjadi seorang pemimpin. Dan Harmoni, baik Benny K Harman, maupun Benny A Litelnoni, punya dua syarat itu.

“Silahkan dicek, apakah kedua figur ini (BKH-Litelnoni) punya masalah hukum atau moral? Itu tidak ada,” tegas Akademisi yang juga mantan Wartawan itu.(tim MC harmoni)

 

Comments
Loading...