Harmoni  Ajak Masyarakat Pilih Secara Cerdas

0 61

BAJAWA,fokusnsuatenggara.com- Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Benny K Harman-Benny A Lotelnoni (Harmoni) yang menempati nomor urut 3 mengajak warga Bajawa, Kabupaten Ngada untuk memilih pemimpin secara rasional,  jangan emosional.“Saya nilai masyarakat Ngada sudah cerdas. Untuk itu saya minta agar masyarakat gunakan hak pilih secara cerdas. Dan jangan emosional,” kata Calon Wakil Gubernur,  Benny A Litelnoni saat berkampanye di Kota Bajawa, Kamis, 22 Februari 2018.

Dengan sistem pemilihan langsung,  menurut dia,  maka kesempatan masyarakat untuk memilih pemimpin yang cerdas.  “Karena itu, pilihlah pemimpin secara rasional,  bukan emosional,” katanya.

Pada kesempatan itu,  Benny Litelnoni menjelaskan tentang program dan visi-misi yang akan dijalankan oleh pasangan calon itu, jika terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur NTT periode 2018-2023.

Program yang dicanangkan,  diantaranya pembukaan lapangan kerja,   beasiswa untuk pelajar,  kartu tani,  infrastruktur dan desa menyala. (tim mc harmoni)

 

 

Comments
Loading...